Daftar Mobil MPV Mewah Terlaris Oktober 2023, Nomor 1 Bukan Toyota Alphard

oleh -38 Dilihat
oleh

Jakarta, 16 November 2023 – SUV mewah dengan pintu geser menjadi tren di pasar mobil Indonesia dan peminatnya pun tidak sedikit.

Hal ini dibuktikan dengan beragamnya pilihan yang ditawarkan berbagai merek mobil, mulai dari Toyota, Lexus, Nissan, Hyundai, hingga Mercedes-Benz.

Berdasarkan data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), hingga Oktober 2023, akan ada 6 kendaraan serba guna dengan pintu geser yang paling laris di Indonesia. Keenam senyawa tersebut adalah:

1. Toyota Voxy – 295 unit 2. Toyota Alphard – 163 unit 3. Lexus LM 350 – 123 unit 4. Nissan Serena Highway Star – 38 unit 5. Hyundai Stara – 10 unit 6. Mercedes-Benz V Class – 2 unit

Di antara keenam mobil tersebut, Toyota Voxy menjadi yang terlaris dengan 295 mobil terjual. Voxy menawarkan desain sporty dan fitur lengkap, serta harga yang terjangkau dibandingkan Alphard.

Toyota Alphard tetap menjadi MPV mewah terlaris di Indonesia. Mobil ini menawarkan beragam fitur dan kenyamanan premium yang menjadikannya salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia.

Lexus LM 350 merupakan kendaraan serbaguna (MPV) premium yang menawarkan kenyamanan dan fitur terbaik. Mobil ini menawarkan berbagai fitur yang tidak dimiliki Alphard, seperti kursi pijat, sistem hiburan dengan layar sentuh, dan pintu geser.

Nissan Serena Highway Star menampilkan desain yang stylish dan fitur modern. Mobil ini dilengkapi dengan jok elektrik, sunroof, dan sistem hiburan dengan layar sentuh.

Hyundai Stara merupakan MPV mewah terbaru yang menawarkan desain unik dan fitur modern. Mobil ini memiliki desain yang berbeda dari mobil mewah serba guna pada umumnya, dengan desain yang futuristik.

Mercedes-Benz V-Class merupakan kendaraan serba guna (MPV) mewah yang menawarkan kenyamanan dan fitur. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kursi pijat, sistem hiburan dengan layar sentuh, dan sistem suspensi udara. Panduan Parkir Netral untuk Mobil Otomatis Memarkir mobil matic terkadang bisa menjadi sebuah tantangan, terutama jika Anda baru memulai. Cara parkir lain yang sering membingungkan adalah parkir netral. INFOKUTIM.COM.co.id 19 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *