Defwita Zumara Pastikan Bakal Comeback Berakting Usai Vakum Karena Menikah Dengan Pengusaha Batubara

oleh -18 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Defwita Zumara diketahui tak lagi berakting sejak menikah dengan pengusaha batu bara.

Bintang sinetron SCTV Aisyah ini menjelaskan alasannya berhenti berakting.

Menurutnya, menunaikan tugas sebagai istri jauh lebih penting dibandingkan mengutamakan karier sebagai artis dan pemain sinetron.

“Apalagi sejak tahun 2021, ketika saya menikah, suami saya langsung mengajak saya bekerja di industri pertambangan batu bara keras,” 2023 pada Minggu, 31 Desember, Defwita menginformasikan melalui telepon.

Defwita pun menolak gagasan putus total dari karir aktingnya.

“Tidak, saya tidak akan berhenti bermain sama sekali. Saya tidak bisa meninggalkan dunia yang telah membesarkan nama saya seperti sekarang ini,” kata Defwita.

Defwita yang rehat dari dunia akting selama dua tahun mengaku rindu tampil di depan kamera. Keinginannya untuk terus berkarya di dunia perfilman tak bisa dibendung.

“Saya sangat merindukannya, sudah hampir dua tahun saya tidak tampil di depan kamera. Aku sangat merindukannya,” kata Defwita.

Defwita tak menutup kemungkinan akan kembali ke dunia akting. Namun ia akan mempertimbangkan bagaimana membagi waktunya sebagai istri, pengusaha muda, dan artis.

“Tetapi keinginan untuk kembali masih ada. Mungkin saya masih memikirkan bagaimana cara menebak waktu. Jangan khawatir, aku akan segera kembali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *