Denny Sumargo Ucap Kalimat Syahadat di Podcast, Deryansha Azhari Tepis Permainkan Agama

oleh -118 Dilihat
oleh

JAKARTA – Denny Sumargo jadi sorotan saat mengucapkan kalimat syahadat dalam podcastnya, usai mengikuti kalimat Deryansah Azhari alias Dery, mantan bassis Vierratale. Dery sendiri memutuskan untuk move on dan menjadi YouTuber.

Di podcast Denny, Dery banyak bicara. Bermula dari kehidupannya ia memeluk agama Islam, tentu saja mengucapkan syiar yang merupakan bagian dari rukun Islam.

Dery lalu mengucapkan dua kalimat syahadat tersebut. Sementara itu, suami Olivia Allan mengikuti perkataan sang sahabat dan mengaku tahu apa itu syahadat.

“Asyhadu an laa ilaaha illallaah, wa asyhaduanna muhammadar rasulullah. “Saya bersaksi tidak ada Tuhan selain Allah, dan Nabi Muhammad SAW benar-benar utusan Allah,” kata Denny seperti dikutip, Kamis (21/12/2023).

“Allahuakbar,” sapa Dery sambil memeluk Denny.

Dery pun mengaku senang melihat lambang Denny itu. Dia mengatakan mantan pebasket itu masuk Islam setelah mengucapkan syahadat. Tiba-tiba, bintang yang bergerak berukuran 5cm tampak bingung.

Namun pria akrab disapa Densu itu kemudian membantah klaim Dery yang menyebut dirinya masuk Islam. Ia pun langsung mengajak Dery untuk duduk di bangkunya sambil berpelukan.

“Saya senang sekali. Sumpah sudah masuk Islam Den. Masya Allah. 34 tahun dan saya Denny Sumargo pertama kali masuk Islam,” kata Dery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *