Deretan Motor Matik Irit Bensin untuk Tunggangan Harian

oleh -31 Dilihat
oleh

JAKARTA – Sepeda motor matic atau skuter matic menjadi pilihan utama banyak pekerja awam yang mencari kendaraan praktis dan hemat bahan bakar. Di bawah ini beberapa pilihan sepeda motor matic irit yang bisa menjadi solusi kebutuhan mobilitas Anda sehari-hari:

1.Honda Vario

Vario 150 dikenal sebagai sepeda motor serbaguna berukuran sedang yang cocok dikendarai semua orang di perkotaan. Vario 150 menawarkan bagasi 18 liter yang cukup besar untuk menampung tas, jas hujan, dan barang kecil lainnya. Kapasitas tangki kini 5,5 liter sehingga tidak perlu sering-sering ke SPBU.

Vario 150 digantikan oleh Vario 160 yang lebih berotot dan modern, dan Vario 125 versi irit menawarkan konsumsi bahan bakar lebih irit dengan volume tangki dan bagasi yang sama.

Merek alternatif: Yamaha Freego, Suzuki Burgman Street.

2.Yamaha Fino

Menawarkan kombinasi performa bagus dan desain elegan, Fino cocok bagi mereka yang mencari gaya dalam perjalanan sehari-hari. Fino menggunakan mesin Blue Core 125cc yang sama dengan Mio M3, yang dikenal irit bahan bakar.

Merek alternatif: Honda Scoopy, Yamaha Fazzio.

3. Alamat Suzuki

Ringan dan Mudah Bermanuver Dengan bobot yang ringan dan desain yang memudahkan manuver, Suzuki Address sangat ideal untuk berkendara di tengah kemacetan perkotaan. Merupakan sepeda motor yang diproduksi oleh pabrik Indonesia dan diekspor ke Eropa dan Australia, dengan sedikit perbedaan sesuai peraturan setempat. Address memiliki mesin 125cc yang halus, bertenaga dan irit. Bagasi 20 liternya sedikit lebih lebar dibandingkan Vario 125 dan Vario 150.

Merk alternatif : Yamaha Lexi, Honda Vario.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *