Deretan Truk Canggih Isuzu Bakal Diperkenalkan Secara Global

oleh -82 Dilihat
oleh

Jakarta, 23 Oktober 2023 – Isuzu akan mengikuti Japan Mobility Show (JMS) 2023 yang digelar di Tokyo Big Sight di Tokyo pada 25 Oktober hingga 5 November 2023.

Pada pameran tahun ini, Isuzu fokus pada inovasi masa depan kendaraan komersial ramah lingkungan. Salah satu kendaraan yang dipamerkan adalah Isuzu Giga Fuel Cell, sebuah truk bertenaga hidrogen.

Truk tersebut dikembangkan bersama Honda sejak tahun 2020 dan memiliki jangkauan hingga 400 kilometer dalam sekali pengisian bahan bakar.

Selain itu, perusahaan mobil asal Jepang tersebut juga akan memamerkan truk penggerak listrik Isuzu Elf EV miliknya. Kendaraan niaga ini memiliki jangkauan hingga 200 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Isuzu juga akan memamerkan Isuzu Elfmio, model truk ringan yang dirancang agar lebih mudah dikendarai bagi pengemudi dengan SIM reguler. Lalu ada program EVision yang memungkinkan konsumen mencapai netralitas karbon dengan berbagai cara.

PT Isuzu Astra Motor India sebagai distributor merek Isuzu Motors di Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanan yang memenuhi permintaan konsumen akan kendaraan berkualitas yang memenuhi segala kondisi dan tantangan yang ada.

“Kami memahami bahwa setiap perjalanan bisnis yang dilakukan mitra kami di Isuzu merupakan bagian penting dari perjalanan tersebut.” Yusak Christian Solaemann, Presiden Direktur IAMI, dikutip INFOKUTIM.COM Otomotif dalam keterangan resmi mengatakan: “Passion” untuk kerja keras dan ketekunan. , Kami akan bertransformasi dan selalu memberikan solusi produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan Anda.”

Isuzu telah berkomitmen terhadap lingkungan selama bertahun-tahun. Pada tahun 2017, perusahaan meluncurkan program Isuzu Environmental Challenge 2050, yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dari produk dan aktivitasnya sebesar 50% pada tahun 2050.

Isuzu juga telah mengembangkan berbagai teknologi untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dari kendaraan komersial, termasuk mesin diesel BluePower, mesin hybrid, dan motor listrik. Menteri Perhubungan Budi Kariya Sumadi meminta polisi menindak tegas truk gardan tiga yang tidak menaati aturan saat periode Natal. Periode Tahun Baru. INFOKUTIM.COM.co.id 24 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *