Detik-detik Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kali Karena Narkoba, Ekspresinya Pasrah

oleh -34 Dilihat
oleh

JAKARTA – Artis Amar Joni tak protes saat ditangkap polisi untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Yang bersangkutan disebut koperasi

Kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Wakil Kompol Indravini Panjioga pada 13 Desember 2023. Gulir untuk mendapatkan informasi lengkap.

Amar Joni ditangkap di sebuah apartemen di Sarpang, Tangrang Selatan. Saya sendirian saat itu. Saat ditangkap, dia hanya mengonsumsi obat terlarang. Polisi mengaku masih menyelidiki alasan dia beralih ke narkoba.

Dia bilang dia sadar jadi dia ada di apartemennya di kamarnya.

Kini polisi telah menetapkan Amar Joni sebagai tersangka.

Iya (dia tersangka), kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kompol M. Siyahudi.

Siyahudi mengatakan, timnya saat ini sedang berkembang. Polisi masih mendalami kepemilikan rumah susun tempat tersangka ditangkap. Ia juga mengatakan, polisi sedang mencari pemasok barang ilegal kepada Amar Joni.

Siyahudi kembali menegaskan, kasus tersebut kini dalam pengembangan dan pendalaman. Pencarian terus dilakukan terhadap sosok berkemeja merah yang melakukan pemukulan terhadap ajudan Saipul Jamil yang bukan anggota Polri. Penangkapan Saipul Jamil di tengah jalur Transjakart, Grogol Petamburan, halte Zelamber, Jakarta Barat, menuai kemarahan di media sosial. Media karena saya histeris INFOKUTIM.COM.co.id 11 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *