Dilantik Jadi Kadis Kelautan dan Perikanan Kutim, Suriansyah Siap Bantu Wujudkan Visi Misi Pembangunan

oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Usai dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Rabu (31/8/2022) di Ruang Meranti Setkab Kutim, Suriansyah menyampaikan akan meneruskan apa yang sudah diprogramkan dan dianggarkan di Dinasnya.

“Saya perlu menginventarisir kegiatan-kegiatan yang sudah tercover dan mudah-mudahan 2023 nanti bisa disinergikan, sesuai dengan tupoksi” ujarnya.

Suriansyah menambahkan, dirinya akan melihat tupoksi terlebih dahulu kemudian akan melihat program-program unggulan untuk diprioritaskan.

“Kita akan terus siap membantu Kepala daerah dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kutim dalam membangun Daerah,” pungkas Suriansyah.

Untuk diketahui sebelumnya Suriansyah menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kutai Timur dan berdasarkan Keputusan Bupati Kutai Timur Nomor : 821.2/ 417 /BKPP-MUT/VIII/2022, tanggal 31 Agustus 2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator, dirinya dilantik dan dan di ambil sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator bersama 14 pejabat lainnya.

Apa yang disampaikan Kadis Kelautan dan Perikanan ini sejalan dengan arahan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat memberikan sambutan, bahwa kedepan masih banyak tantangan dan hambatan yang akan di hadapi

Kepada para pejabat yang dilantik Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman meminta, agar selalu meningkatkan wawasan, kompetensi dan kapasitas dalam menyikapi setiap perubahan. Terutama bagi para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebagai leader pada perangkat daerah harus selalu siap membantu Kepala daerah dalam mewujudkan Visi dan Misi membangun Daerah. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.