Dimas Seto dan Dini Aminarti Aniversary Pernikahan ke 14, Ini Doa dan Harapannya

oleh -26 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Tak mudah bagi Dimas Seto dan Dini Aminarti menjalani rumah. Keduanya mengaku masih belajar menjadi suami istri meski kini usianya sudah menginjak 14 tahun.

Dini Aminarti mengaku dirinya dan Dimas masih tinggal serumah. Mereka meyakini yang terpenting adalah selalu bersatu dalam lika-liku yang ada.

Yang pasti 14 tahun itu tidak mudah. ​​Sejauh ini kami masih belajar, kata Dini di kawasan Pondok Aren, Tangsel, baru-baru ini.

“Tapi bagaimana kita bisa bekerja sama untuk mencapai semua itu? Yang penting kita bahagia,” kata Dini.

Menurut Dini, rumahnya bersama Dimas jauh dari kata sempurna. Faktanya, masih banyak hal kecil yang perlu diperbaiki. Ini contoh cara Dimas menata meja tanpa berpikir panjang.

“Letakkan handuknya masih berantakan ha ha ha. Kecil banget, laki-laki selalu suka begitu, jadi yang seperti itu jadi bumbu rumah,” kata Dini.

Pada 12 Desember lalu, Dini dan Dimas diketahui sedang merayakan hari jadi mereka yang ke 14. Dimas pun sempat bercanda bahwa ulang tahunnya seperti hari yang indah, begitu pula dengan promosinya.

“Iya iya, banyak pahalanya,” kata Dimas.

Dini memanjatkan doa dan harapan untuk pernikahannya dengan Dimas yang kini berusia 14 tahun. Dia berdoa agar dia menjadi satu-satunya yang mengendalikan rumah

Yang penting kita bisa belajar bersama. Karena rumah itu pekerjaan jangka panjang, jadi harus terus belajar,” kata Ketua Dini. Aminarti. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *