Diprediksi Cuan di Tahun 2024, Reksa Dana Ini Memberikan Imbal Hasil Optimal!

oleh -25 Dilihat
oleh

JAKARTA – Akan ada banyak peristiwa di tahun 2023 yang akan mempengaruhi lingkungan bisnis di Indonesia, namun ada satu investasi yang akan mendapat manfaat di tahun 2023, yaitu penggalangan dana. Hal ini terlihat dari fakta bahwa sepanjang tahun 2023, rata-rata saham berpendapatan tetap mencetak angka tertinggi yaitu 4,73% year-on-year (YoY).

Lalu bagaimana dengan tahun 2024? Pendapatan tetap diperkirakan akan menjadi yang paling populer tahun ini karena banyak yang percaya bahwa pemerintah dan lembaga keuangan masih dapat memberikan hasil yang baik.

Bukan tanpa alasan reksa dana menjadi favorit di tahun 2024, karena pasar obligasi Indonesia berpeluang mengalami peningkatan kinerja akibat kenaikan rata-rata suku bunga di negara berkembang.

“Perlambatan inflasi di negara-negara maju seperti AS, ditambah dengan prospek penurunan suku bunga The Fed tahun ini, merupakan pemikiran positif dan akan menciptakan lingkungan yang lebih bersih untuk pendapatan produk.” Sugiarto, Direktur Pendapatan, Senin (15/1/2024).

Berdasarkan laporan Penilai Harga Surat Berharga Indonesia (PHEI), hal ini terutama disebabkan oleh inflasi Amerika Serikat (AS) yang mencapai target 2%. Menurut perkiraan IMF, inflasi AS akan naik menjadi 2,6% pada akhir tahun 2024.

MNC Asset Management pun tak mau berhenti di saat yang baik ini, terbukti pada dua produk pendapatan tetap yaitu MNC Dana Likuid dengan net return 3 tahun sebesar 22,74% dan MNC Dana Syariah dengan return sebesar 21,50%. 3 tahun bersih berdasarkan data NAV per 12 Januari 2024.

Jadi tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan ini untuk berinvestasi di MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah pendapatan tetap yang keduanya dapat dibeli melalui penjualan langsung nomor whatsapp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id. APERD seperti MotionTrade, Bareksa, IPOT Fund, Poems ID, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, SMARD, Mandiri Sekuritas dan Invesnow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *