Disia-siakan Barcelona, Bek Ini Malah Jadi Incaran Bayern Munich

oleh -20 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Juara Bundesliga Bayern Munich mengincar pemain buangan Barcelona, ​​Clement Lenglet, yang saat ini bermain untuk Aston Villa.

Clement Lenglet menjadi incaran Bayern, menurut laporan BILD yang dilansir agensi SPORT. Juara Bundesliga sedang mencari bek tengah menjelang jendela transfer Januari. Mereka juga mewaspadai pemain Prancis yang saat ini dipinjamkan ke Aston Villa dari Barcelona.

Clement Lenglet telah bermain untuk Barcelona sejak Juli 2018, tiba di Camp Nou setelah musim debut bersama Sevilla. Namun pesepakbola berusia 28 tahun itu mengalami rollercoaster sesungguhnya di klub Catalan tersebut. Meski mengawali kariernya dengan baik di Barcelona, ​​​​penampilannya menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain internasional Prancis itu bermain reguler di Barcelona pada musim 2021/22 sebelum dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada musim 2022/23. Meski Lenglet tampil mengesankan di klub London utara tersebut, mereka gagal mengamankan kepindahan permanen musim panas lalu. Sebaliknya, Aston Villa memboyongnya dari Barcelona.

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman untuk musim 2023/24. Namun, langkah tersebut tidak berjalan baik bagi Lenglet, yang hanya tampil lima kali untuk tim Midlands di Liga Konferensi Eropa UEFA.

Jadi mengingat peruntungannya di Aston Villa tidak membaik, ada sesuatu yang harus ia korbankan. Bayern Munich bisa meminjam Barcelona pada Januari.

Juara Bundesliga itu akan mencari bek tengah di jendela transfer Januari. Matthijs de Ligt akan melewatkan pertandingan karena cedera. Sementara itu, Dayot Upamecano dan Kim Min-jae tampil panas dingin di Allianz Arena. Laporan terkini mengaitkan Bayern Munich dengan beberapa bek tengah, termasuk andalan Barcelona Ronald Araujo.

Namun langkah Araujo nampaknya tidak mungkin terjadi, karena tidak ada pihak yang mau berpisah. Namun, Clement Lenglet kini menjadi incaran Bayern Munich. Ketertarikan Bayern terhadap bek asal Prancis tersebut cukup mengejutkan mengingat inkonsistensinya dalam beberapa musim terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak akan menyelesaikan masalah apa pun di Allianz Arena. Namun, Bayern Munich bisa mendekati Barcelona untuk mendapatkan Lenglet sebelum jendela transfer Januari. Menarik untuk dinantikan apakah kesepakatan itu akan terwujud dan apakah Aston Villa akan berpisah dengannya.5 Fakta Menarik Jelang Athletic Bilbao Vs Barcelona di Copa Del Rey Barcelona bertandang ke markas Athletic Bilbao untuk laga perempat final Copa del Rey di Stadion San Mamés Barria pada Kamis sore. , 25 Januari 2024 INFOKUTIM.COM.co.id 24 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *