Ditanya Hubungannya dengan Fuji, Aaliyah Massaid Malah Dirujak Netizen Karena Jawab Ini

oleh -59 Dilihat
oleh

JAKARTA – Postingan tersebut disebut-sebut milik Thorak Halinter. Citra Alia Masood terus bersinar di mata para penggemar Thori dan Fuji. Tak sedikit suporter militer yang menyerang pertandingan Aaliyah.

Hubungan Fuji dan Aaliyah pun disebut-sebut kurang baik setelah Ariel diketahui menjodohkan Aaliyah dengan keponakannya, Thorek Halinter. Keduanya yang bertemu di pesta ulang tahun Ashanti November lalu juga terlihat tanpa pamit.

Namun belum lama ini, Fuji dan Alia Masood pergi ke Singapura bersama untuk pertama kalinya. Keduanya pernah mengikuti ajang maraton di Singapura.

Tak hanya keduanya, selebritis seperti Rafi Ahmed, Nagita Salvina, Nia Ramdhani, serta Kano dan Fadil Jadi pun turut hadir dalam acara tersebut. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Keduanya pun sempat menjadi sorotan saat Rafi Ahmed memposting foto bersama Fuji dan Alia di sebuah mall di Singapura. Di gambar itu

“Saya mencintai semuanya……………. Saya menyukai Sekbon…………….,” tulis Rafi Ahmed baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Fuji pun mem-posting ulang unggahan tersebut di akun Instagram Stories miliknya. Dalam captionnya, Fuji pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Alia baik-baik saja.

“Kita bareng, tapi netizen nggak. Hehehe Hehe, maaf netizen,” tulis Fuji di Instagram Storiesnya beberapa hari lalu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Alia juga mengungkap hal serupa saat ditanya media soal hubungannya dengan Fauzi.

“Jangan berdebat, teman-teman. Semuanya baik-baik saja,” Alia mengunggah video klip wawancaranya di akun TikTok @asriamelya3.

Belakangan, Alia Masood langsung menghindari awak media. Setelah itu, ia kembali menegaskan hubungannya dengan militer baik-baik saja.

“Iya, tidak ada yang berkelahi,” kata Aaliyah.

Namun sayang, Alia kembali mendapat komentar negatif dari pengguna TikTok.

“Kenapa harus berangkat sekarang..bilang saja, ‘Kami tidak ada apa-apa, kami baik-baik saja’, itu saja,” kata warganet.

“Kalau hatimu suci, jawab saja: ‘Kami tidak apa-apa, kami baik-baik saja’ atau tidak,” kata salah satu warganet.

“Kamu bisa menjawab ‘Kami baik-baik saja, militer dan aku baik-baik saja,'” komentar yang lain. Video menarik Rafi Ahmed mendapat sorotan dari penggemar, reaksinya pun jadi fokus. Rafi Ahmed menarik perhatian netizen karena kelakuannya saat ini. Semua bermula dari video yang memperlihatkan Rafi Ahmed dikelilingi penggemarnya. INFOKUTIM.COM.co.id 10 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *