DPRD dan Pemerintah Sepakat Akan Bangun Rumah Sakit Pratama Diantara 2 Kecamatan Kongbeng – Muara Wahau

oleh -74 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

Kongbeng. DPRD dan Pemerintah Sepakat Akan Bangun Rumah Sakit Pratama Diantara 2 Kecamatan Kongbeng – Muara Wahau – Menanggapi permintaan masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng, saat Musrenbang di BPU Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kongbeng, akhirnya DPRD Kutim bersama Pemerintah sepakat membangun rumah sakit pratama. Rabu (1/3/2023).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni, saat menjawab pertanyaan dari salah satu Kades dalam program usulan.

“Alhamdulillah, hari ini kita mengadakan Musrembang Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng, dalam Musrenbang itu ada keputusan-keputusan yang kita lakukan bersama dari anggota DPRD Kutim dan pemerintah kita putuskan untuk membangun Rumah Sakit Pratama,” tuturnya ke awak media usai Musrenbang.

Dalam kesepakatan itu, Joni menjelaskan untuk tempat dibangunnya rumah sakit tersebut menunggu dari kedua kecamatan yang telah siap lahan.

“Dari kedua kecamatan ini akan bersaing siapa yang duluan mendapatkan tempat strategis, itu nanti yang akan kita bangun rumah sakit pratama,” tambah Joni.

DPRD dan Pemerintah Sepakat Akan Bangun Rumah Sakit Pratama Diantara 2 Kecamatan Kongbeng – Muara Wahau

Joni berharap, dari koordinasi masyarakat dan perangkat kecamatan bisa mendapatkan tempat yang diharapkan seluruh elemen masyarakat.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini koordinasi pak camat dan masyarakat di kedua kecamatan ini menghasilkan apa yang kita harapkan,” pungkas orang nomor satu di parlemen Kabupaten Kutai Timur ini.

Post Views: 38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *