dr Novel Minta Pemerintah Kejar Ketertinggalan Pembangunan Infrastruktur Dasar di 18 Kecamatan

oleh -48 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim diminta untuk memanfaatkan momentum sisa masa jabatan yang masih ada untuk terus mengejar ketertinggalan terutama pembangunan infrastruktur dasar yang ada di 18 kecamatan yang ada.

Hal itu di ungkapkan Anggota DPRD Kutim dr Novel Tyty Paembonan, saat di singgung tentang program pembangunan yang harus segera di selesaikan oleh pemerintah daerah saat ini.”Apalagi saat ini kita tau, pemerintah didukung anggaran yang memadai, sehingga bisa merealisasikan program kerja yang nyata,” ujarnya.

Selain itu, dalam proses pembangunan infrastruktur, juga harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta diawasi dengan ketat. Sehingga mampu menghasilkan pembangunan yang sesuai dan memiliki kualitas yang baik.

“Dengan demikian, masyarakat benar-benar menikmati hasil pembangunan dari pajak yang selama ini mereka bayarkan,” imbuhnya.

Politisi partai Gerindra ini berharap, program pembangunan yang dicanangkan pemerintah, jangan hanya menjadi janji manis saat berkampanye saja, namun harus bisa dibuktikan dan dirasakan oleh masyarakat.

Pembangunan infrastruktur, sambung politisi partai gerindara ini memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat. Karena itu Pemerintah harus berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur.

“Karena ketersediaan infrastruktur yang handal merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi maupun pertumbuhan dunia usaha,” pungkasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *