Dukung Go Bigger, Miyako Bagikan BL-52 PI di 38 Provinsi

oleh -70 Dilihat
oleh

JAKARTA – Miyako Indonesia memberikan 1.000 racikan jus gratis kepada UMKM di 33 provinsi di Indonesia melalui program 1000 UMKM Miyako Juice.

Rencana dan tindakan Miyako dimulai pada tahun 2019, ketika epidemi virus corona masih berlangsung. Program UMKM Miyako Juice 1000 merupakan bagian dari rangkaian program Miyako lainnya yang bertujuan memfasilitasi para pelaku UMKM untuk pulih secara finansial dari dampak pandemi.

“Miyako akan terus mendukung pelaku usaha jus UMKM untuk berkembang dan salah satunya dengan memberikan bauran merek dan produk dengan Miyako BL-52 PI. Kami berharap dukungan ini dapat meningkatkan penjualan kios jus bagi UMKM.” Direktur perusahaan Miyako Wiryadi pada Selasa, dalam konferensi pers di Jakarta. (1 Februari 2024)

Implementasi program UMKM 1000 jus Miyako ini mendapat sambutan baik dari para pelaku UMKM jus UMKM. Program ini merupakan cara yang menyenangkan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat setempat tentang bisnis jus mereka.

Seperti kita ketahui bersama, pemerintah saat ini sangat mendorong perusahaan untuk berani menjadi besar dan kuat guna memperluas pasar dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Sementara itu, Direktur Komunikasi Pemasaran MIYAKO Maurine Mawardi meyakini inisiatif ini akan bermanfaat bagi para pelaku usaha jus UMKM untuk bangkit kembali.

Melalui proyek ini, Miyako berharap dapat menunjukkan pengabdiannya kepada negara dan memberdayakan UMKM.

Lanjutnya, “Sesuai dengan rencana pemerintah dalam memulihkan perekonomian negara pascapandemi Covid-19, kami meluncurkan program 1.000 UMKM jus untuk mengembangkan dan memberikan lebih banyak kesempatan kepada UMKM jus untuk memasarkan produknya dan meningkatkan usahanya. , pelaku usaha bisa bergerak lagi

Bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” jelas Morin.

Paduan Miyako BL-52 PI merupakan produk distribusi gratis pertama dalam program ini karena beberapa alasan, seperti karena merupakan produk logam ganda yang dipadukan dengan baja tahan karat 304, yang membuat mesin awet dan juga menghasilkan putaran yang mulus dan panjang. -suara abadi. Berbeda dengan campuran biasa, campuran ini dicampur

Miyako BL-52 PI hadir dengan 2 buah pipa anti pecah berkapasitas 2 liter (pakai 1,5 liter). Ketersediaan 2 reservoir besar ini tentunya akan sangat membantu UMKM jus karena dapat meningkatkan kecepatan produksi dan kapasitas jus hingga 2 kali lipat.

Selain itu, material yang tidak mudah pecah pada kedua silindernya membuat mixer BL-52 PI tidak hanya cocok untuk proyek kecil dan menengah tetapi juga untuk penggunaan sehari-hari. Fitur lainnya seperti alat penghancur es yang dapat menggiling es tanpa menggunakan air membuat pengolahan jus menjadi lebih mudah bagi UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *