Dukung Hidup Sehat, Cantik dan Bugar, Nu Skin Rilis Perangkat Wellness & Beauty

oleh -45 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Tren kebutuhan akan solusi kecantikan dan kesehatan holistik diperkirakan akan meningkat di seluruh dunia.

Bersamaan dengan ini, Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO, perangkat kesehatan dan kecantikan terintegrasi yang dirancang untuk memberikan manfaat kesehatan, penampilan dan kebugaran yang lebih baik.

General Manager Nu Skin Indonesia Shita Laksmita mengatakan ageLOC WellSpa iO merupakan produk kesehatan dan kecantikan terintegrasi yang membantu memberikan manfaat kesehatan dan menyempurnakan penampilan tubuh.

“Kami yakin banyak orang menginginkan manfaat yang ditawarkan AgeLOC WellSpa iO untuk memperbaiki, meremajakan, dan memulihkan tubuh sebelum efek gaya hidup aktif,” kata Shita di Jakarta, Jumat (16/02/2024).

“Alat ini membantu pemulihan otot-otot tubuh setelah melakukan aktivitas fisik atau olahraga.”

AgeLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus menerus menyesuaikan konduktivitas kulit (lebih dari 80 kali per detik) sepanjang setiap sesi untuk memastikan pengalaman yang optimal dan nyaman.

Simpul logam yang dipatenkan pada perangkat berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit, sekaligus membantu memastikan pijatan yang halus dan nyaman.

“Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan, dan perut, simpul ini dirancang agar sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur mulus di atas kulit untuk membuat tubuh yang lelah terasa rileks,” jelas Shita.

 

Bersama dengan produk pendampingnya, ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel, ageLOC WellSpa iO mendukung kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan serta membantu pemulihan otot untuk penampilan tubuh yang lebih baik dan kinerja yang lebih baik, segar dan siap beraktivitas.

AgeLOC Body Serum membantu menciptakan kontur yang terlihat, mengurangi munculnya selulit, meningkatkan kecerahan kulit dan penampilan secara keseluruhan.

“Bahan yang menghidrasi ini membantu mengencangkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, serta membuat kulit tampak lebih halus dan awet muda,” kata Shita.

Sementara itu, ageLOC Body Activating Gel memiliki formula menyegarkan yang membantu menyamarkan dan menghaluskan tampilan selulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *