Edward Nketiah Banyak yang Ngincar, Mikel Arteta Bicara Masa Depan Sang Striker

oleh -111 Dilihat
oleh

Inggris – Striker Arsenal Edward Nketiah, yang telah mencatatkan 23 penampilan untuk klub di semua kompetisi musim ini, tidak akan dijual atau dipinjamkan pada jendela transfer Januari mendatang.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menilai Eddie Nketiah adalah bagian penting dari tim. “Dia punya naluri mencetak gol. Lihat statistiknya selama sepuluh tahun terakhir. Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa,” kata Arteta pada Minggu 26 Desember 2023, dilansir The Sun.

Arteta mengatakan Nketiah membutuhkan menit bermain, peluang, dan jasa. Jika dia mendapatkannya, Eddie mencetak gol.

“Itu benar. Dia pemain hebat untuk Arsenal. Dia bisa berkembang, ya. Dan yang terbaik adalah bakat yang dia miliki, terutama pikirannya yang sangat bagus. Jika dia memiliki pikiran itu dia akan didukung dengan bakat itu, dia akan menjadi bahkan lebih baik lagi,” jelasnya.

The Sun juga mengklaim bahwa Nketiah telah menarik minat dari Brentford dan Crystal Palace, dengan klub London utara tersebut dikaitkan dengan kepindahan striker bintang Bees Ivan Toney.

Bahkan jika Toney akhirnya pindah ke Arsenal, mereka tidak akan membiarkan pemain berusia 24 tahun itu pergi karena mereka membutuhkan pemain kuat di lapangan pada paruh kedua musim ini jika mereka memenangkan gelar liga. William Lintasa akan berganti dua juara Eropa sebelum memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. William Lintasa berkomitmen untuk masa depannya di Arsenal dengan kontrak baru di musim panas dan ingin bertahan meski ada minat dari dua juara Eropa itu. INFOKUTIM.COM.co.id 25 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *