Eva Manurung Minta Penjelasan Jordan Ali, Akhiri Hubungan Asmara Sepihak

oleh -77 Dilihat
oleh

JAKARTA – Ibu dara Eva Manurong mengaku bingung dengan sikap Jordan Ali yang tiba-tiba menghilang usai bertemu dengan anak-anaknya.

Keputusan Jordan Ali membuat Ava Manorong meminta mantan kekasihnya menjelaskan alasan mereka mengakhiri hubungan romantis. Agar tidak ada kecurigaan masyarakat terhadap hubungan romantis tersebut.

“Kamu (Jordan Ali) ada di dalam diriku, jangan seperti itu, berhenti bicara yang baik, kita bicara yang baik, itu benar, jadi orang tidak menilai harapanku seperti ini,” kata Eva Manorong dalam artikel investigasi intensif. Saluran YouTube pada Kamis (4/1/2024) dikutip.

Eva Manorong pun mengungkap, sebelum Jordan Ali menghilang, keduanya rupanya sempat adu mulut soal isu yang sama. Sayangnya, aktor serial berusia 30 tahun itu menghilang dan tidak menyelesaikan masalahnya secara dewasa.

“Entahlah. Terakhir ke dokter gigi di Kabupaten Tangerang tanggal 25 Desember ada sedikit percikan, tapi kita harusnya sudah dewasa, jangan lakukan ini,” jelas Eva Manorung.

Ava semakin curiga bahwa Jordan Ali memang tidak bahagia dengan anak-anaknya, sehingga ia memutuskan untuk membiarkan kabar tersebut beredar. Namun, dia berharap keduanya berpisah dalam hubungan yang baik.

Pasalnya, jika tidak ditangani dengan baik maka akan menimbulkan image buruk di mata masyarakat sekaligus menganggap hubungan asmara mereka hanya sekedar sementara.

“Kemarin kita bertiga ngobrol di grup, saya diam, tapi saya begini, saya begini, tapi dia tidak merasa nyaman dengan anak saya Sudiko, jadi saya tidak mengerti apakah dia ingin pamit atau tidak. ..dan baiklah, beritahu aku supaya aku bisa melanjutkannya,” katanya.

Eva Manurong berkata: “Orang-orang tidak setuju dengan saya, ini tentang orang gila ini dan itu, berbicaralah dengan baik, mari kita bicara agar semua orang tahu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *