Firasat Anak Sebelum Yayu Unru Meninggal Dunia: Saya Kangen Bapak

oleh -101 Dilihat
oleh

JAKARTA – Aktor legendaris Yayo Unro meninggal dunia pada Jumat, 8 Desember 2023. Yayo meninggal karena serangan jantung pada usia 61 tahun di rumah sakit. Jenazah Yayo Unro dimakamkan pada hari yang sama di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarsa Selatan.

Meninggalnya Yayo Unro meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati orang-orang terdekatnya. Terutama keluarganya, aktor muda Fateh Enro, anak Yayo. Terungkap bahwa ayahnya adalah pria yang baik dan sabar sepanjang hidupnya. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

“Orang yang baik, sabar, bijaksana, stabil,” kata Fatih Unro dari TPU Kampong Kandang usai menghadiri pemakaman ayahnya.

Dia bukan hanya ayah yang baik. Fatiha juga dipertimbangkan semasa hidupnya. Ayahnya juga seorang guru yang luar biasa. Tak hanya kemenangan bagi dirinya sendiri, terungkap juga bahwa ayahnya adalah guru bagi banyak orang.

“Guru yang luar biasa. Bukan hanya bagi saya tapi juga bagi orang lain, mungkin bagi saya. Beliau juga bisa menjadi ayah yang ibarat guru. Bagi orang lain bisa menjadi guru yang ibarat seorang ayah,” ungkapnya.

Unro meninggal saat ditanya tentang perasaannya di hadapan Yayo. Fateh mengaku sangat merindukan ayahnya. Apalagi saat itu Fatih sedang tidak ada di rumah karena harus bekerja.

“Saat itu aku kehilangan ayahku, tapi dia tidak ada di rumah. Aku tidak bersamanya, aku ada pekerjaan, jadi aku kehilangan ayahku. Aku tidak sering melakukan video call. Aku bisa mengalahkannya. karena dia ada di rumah sakit, karena aku tidak bisa.”

Ketika saya masih kecil, Fatiha meminta doa terbaik untuk ayahnya. Ia merasa semua kenangan bersama ayahnya tidak bisa dilupakan.

“Semuanya tidak bisa dilupakan. Kejadian seperti ini pun tidak bisa dilupakan. Saya hanya mohon doa semuanya. Semoga beliau beristirahat dengan tenang,” kata Fatah Unro. Pesan terakhir Lee Sun-kyun sebelum kematiannya: Ini adalah satu-satunya cara. Aktor Lee Sun-kyun peraih Oscar lewat film Parasite ditemukan tewas pada Rabu, 27 Desember pukul 10.30 waktu Korea Selatan. Diduga bunuh diri di INFOKUTIM.COM.co.id 29 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *