Fitur Ini Banyak Dicari Konsumen Mitsubishi Xforce

oleh -38 Dilihat
oleh

Surabaya – Surabaya menjadi saksi kedatangan kendaraan terbaru Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xforce. Mobil stylish ini menarik perhatian para pecinta mobil bahkan meraih angka penjualan yang tinggi.

Mitsubishi Xforce dihadirkan sebagai solusi ideal bagi mereka yang mencari kendaraan yang mampu mengatasi tantangan perkotaan modern dan petualangan luar ruangan.

Kenyamanan Mitsubishi Xforce terdapat pada ruang kabin luas yang membuat seluruh penumpang dapat bersantai. Selain itu, kenyamanan terletak pada kursi depan yang menawarkan tempat duduk kelas satu dengan fitur seperti area bahu yang luas.

Untuk pusat hiburannya, Mitsubishi Xforce menggunakan layar sentuh berukuran 12,3 inci yang dapat dihubungkan ke smartphone melalui Android Auto atau Apple CarPlay. Ukurannya merupakan yang terbesar di antara kompetitor di kelasnya.

Tak hanya itu, mobil tersebut juga memiliki beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah sound system ala panggung konser hasil kolaborasi Mitsubishi Motors Corporation dan Yamaha. Pilihan ini bukanlah keputusan yang bisa diambil dengan mudah.

Irwan Kunkoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama ud Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya atas respon pasar yang baik di Surabaya.

Kami meluncurkannya sebelum GIIAS Surabaya. “Responnya sangat baik, kami bisa mendapatkan sekitar 300 SPK (Surat Perintah Angkutan) saat itu,” ujarnya di acara GIIAS Surabaya 2023 yang dipersembahkan INFOKUTIM.COM Otomotif, pada 21 September 2023.

Menurut Irwan, pembeli Mitsubishi Xforce umumnya memiliki mobil tersebut dan berada di kalangan menengah ke atas.

“Xforce biasanya bukan pelanggan pertama, bisa jadi mobil tambahan, mobil kedua atau ketiga. Dari segi segmen, umumnya usia relatifnya adalah 35 hingga 45 tahun. “Jadi mereka yang lajang atau sudah menikah, tapi pendapatannya relatif menengah,” ujarnya.

Menurut Irwan, sejumlah konsumen mengharapkan Mitsubishi Xforce dibekali fitur pelindung sinar matahari yang kini kembali menjadi tren.

“Kami berharap dapat berbuat lebih baik untuk memenuhi harapan tersebut,” jelasnya. Tips Mengatasi Masalah Koneksi Bluetooth pada Audio Mobil Sampai saat ini, banyak orang yang kesulitan untuk menghubungkan smartphone mereka ke sistem audio mobil menggunakan teknologi nirkabel. INFOKUTIM.COM.co.id 3 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *