Galaxy S24 Isyaratkan Tampilkan AI Photo Editor, Mirip Magic Eraser Pixel 8

oleh -39 Dilihat
oleh

SEOUL – Samsung bakal meluncurkan lini smartphone andalannya Galaxy S24 pada awal tahun 2024. Sebuah laporan baru mengklaim bahwa seri Samsung Galaxy S24 akan menyertakan alat editor foto bertenaga AI yang mirip dengan Google Pixel 8.

Baru-baru ini, bocoran gambar tempat SIM mengungkapkan pilihan warna baru untuk debut Galaxy S24 dan Galaxy S24+. Selain itu, hampir seluruh detail seluruh jajaran Galaxy S24 termasuk Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra telah terungkap.

Menurut detail yang dibagikan oleh leaker Mystery Lupin di X, daftar fitur tersebut juga mencakup jajaran generasi baru. Seri Samsung Galaxy S24 diharapkan memiliki banyak fitur AI, salah satu alat AI yang menonjol adalah pengeditan foto AI yang dapat membuat Pixel 8 unggul.

Berdasarkan informasi baru, alat pengeditan foto AI baru akan tersedia di semua perangkat Galaxy S24. Alat pengeditan foto AI generasi Galaxy S24 berfungsi untuk menghapus dan memindahkan objek yang tidak diinginkan dalam foto.

Secara khusus, ia dapat menggunakan AI untuk membuat dan mengisi ruang kosong antar foto di area baru di luar foto aslinya. Saat ini, sepertinya salinan Magic Editor Google, dan Galaxy S24 juga berspekulasi mampu menggunakan alat pengeditan foto yang dihasilkan AI.

Dalam laporannya, untuk menggunakan alat edit foto Generative Edit AI, pengguna Galaxy S24 harus login menggunakan akun Samsung dan memiliki koneksi internet aktif. Artinya, fitur tersebut tidak sepenuhnya berbasis board dan memerlukan akses cloud untuk pengoperasiannya.

“Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S24 dalam dua minggu, namun sebagian besar spesifikasi dan informasi mengenai ponsel barunya sudah bocor. Foto-foto mereka juga tersebar di Internet, memperlihatkan penampilan mereka, tulis laman sammobile, Senin (1/1/2024).

Beberapa hari lalu, bocoran harga Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra di Eropa. Ponsel ini akan tersedia untuk pre-order segera setelah pengumuman di beberapa pasar utama.

Menurut laporan dari Korea Selatan, Samsung akan menawarkan ruang penyimpanan dua kali lipat tanpa biaya tambahan jika Anda melakukan pre-order Galaxy S24, Galaxy S24 +, atau Galaxy S24 Ultra. Misalnya, jika pelanggan membayar Galaxy S24+ versi 256GB, mereka akan mendapatkan ponsel versi 512GB tanpa biaya tambahan.

Begitu pula jika pelanggan membayar Galaxy S24 Ultra versi 512GB, Anda bisa mendapatkan smartphone andalan versi 1TB tersebut. Penawaran ini serupa dengan yang ditawarkan Samsung untuk Galaxy S22 dan Galaxy S23.

Galaxy S24 dikatakan diluncurkan dalam varian 128GB dan 256GB, sedangkan Galaxy S24+ akan tersedia dalam varian penyimpanan 256GB dan 512GB. Galaxy S24 Ultra akan tersedia dalam versi 256GB, 512GB, dan 1TB, namun versi 1TB hanya akan tersedia melalui toko online Samsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *