Ganas, Timnas Mali U-17 Hancurkan Argentina di Perebutan Peringkat 3 Piala Dunia U-17

oleh -30 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Timnas U-17 Mali finis ketiga di Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Timnas U-17 Argentina 3-0 pada Jumat, 1 Desember 2023 di Stadion Manahan Solo.

Wakil Afrika itu langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Mereka baru bisa mencetak gol setelah pertandingan berjalan sembilan menit. Adalah Ibrahim Diarra yang menjadi terkenal setelah mengkonversi umpan akurat Seco Kone menjadi sebuah gol. Dengan demikian Mali menang 1-0.

Mali memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-45. Mamadou Doumbia mencatatkan namanya di papan skor setelah Hamidou Makalo mengkonversi sundulannya dari tendangan bebas. Hingga babak pertama berakhir, skor menjadi 2-0.

Mali terus mendominasi di babak kedua dan hanya berselang tiga menit Mali membuat skor menjadi 3-0. Hamidou Makalo sukses mencetak gol setelah umpan Issa Diarra.

Namun, di babak kedua, Argentina mulai mengancam lewat serangan balik. Dipimpin Echeverri, La Albiceleste beberapa kali mengancam gawang Mali.

Echeverri juga mencetak gol ke gawang Mali. Sayangnya, gol tersebut dianulir karena sang striker berada dalam posisi offside.

Mali mendominasi permainan sementara Argentina hanya melakukan serangan balik. Alhasil, skor menjadi 3-0 untuk kemenangan Mali di penghujung babak kedua.

Saat Cristiano Ronaldo menghentikan Lionel Messi dan meraih gelar KAMBING, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak henti-hentinya dibandingkan. Bagi para penggemar kedua petarung, selalu ada pembelaan siapa yang terbaik. INFOKUTIM.COM.co.id 2 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *