Gary Neville Yakini Manchester United Seharusnya tak Rekrut Casemiro

oleh -39 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta — Gary Neville menilai Manchester United seharusnya tidak merekrut Casemiro karena transfernya bersifat jangka pendek. Erik ten Hag telah menjadikan Frenkie de Jong sebagai pilihan pertama mereka pada musim panas 2022 dan United telah berusaha keras untuk merekrut gelandang tersebut, tetapi penundaan gajinya di Barcelona menghambat negosiasi.

Direktur sepak bola John Murtaugh diketahui telah mengontrak Casemiro sebagai alternatif. Pemain Brasil itu menandatangani kontrak dengan Real Madrid sebesar 70 juta pound pada akhir Agustus. Casemiro diberi kontrak berdurasi empat tahun dan banyak yang mempertanyakan apakah itu masuk akal mengingat dia berada di akhir karirnya.

Casemiro secara konsisten menghasilkan penampilan kelas dunia di tahun pertamanya di Old Trafford dan memainkan peran kunci dalam kembalinya klub ke empat besar dan Piala Carabao. Namun, pemain berusia 31 tahun itu menjalani paruh pertama musim baru yang mengecewakan sebelum mengalami cedera dan kini menarik minat klub-klub di Arab Saudi.

Neville yakin penandatanganan Casemiro adalah perbaikan jangka pendek dan kesepakatan yang seharusnya tidak terjadi. “Dari sudut pandang pemilik, Anda merekrut kepala rekrutmen yang Anda yakini adalah orang terbaik untuk menemukan bakat, yang memberikan nilai bagi klub Anda,” kata Neville kepada podcast Stick to Football, seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu. . 1.10.2024).

“Anda memiliki direktur olahraga yang memiliki pola pikir yang sama – komitmen mereka terhadap klub dan berusaha untuk menang. Tugas manajer adalah berpikir jangka pendek dan mendapatkan hasil untuk dirinya sendiri,” ujarnya.

Ia mengatakan Casemiro adalah contoh sempurna dari penandatanganan kontrak jangka pendek yang membutuhkan biaya dalam jangka panjang. Penandatanganan tersebut tentu saja tidak dilakukan melalui direktur atletik, pemilik, dan kepala perekrutan yang baik.

“Penandatanganan ini seharusnya tidak pernah terjadi, seharusnya ini adalah veto,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *