Gaya Kece BCL Liburan Bareng Anak, Disebut Mirip Kakak Adik

oleh -53 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Merayakan ulang tahun putranya Noah Sinclair yang ke-12, Bunga Sitra Listari (BCL) mengajak putranya berlibur ke luar negeri. Kombinasi keduanya juga diunggah melalui akun Instagram BCL @bclsinclair.

Dalam unggahannya, wanita yang akrab disapa Ang ini tak segan-segan membagikan foto dirinya dan putrinya dengan berbagai gaya. Dengan wajah awet muda, Aang menghindari penggunaan berbagai pakaian modern dan modis.

Tak heran jika penyanyi berusia 4 tahun ini kerap disebut sebagai kakak beradik saat berpose bersama putranya. Termasuk saat berlibur di Los Angeles beberapa waktu lalu. Seperti apa bentuknya

Temui Yuna

Saat berlibur ke Los Angeles, Noah dan BCL bertemu dengan penyanyi Malaysia Yuna. Mereka berdua tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe.

BCL mulai tampil dengan memadukan tank top tipis dengan celana warna zaitun. Dia memakai sepatu putih dari Prada. Perpaduan pakaian ini membuatnya terlihat seperti pemuda modern.

Studio Universal

Mencoba berbagai wahana di Universal Studios Hollywood, BCL memilih hoodie slouchy berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek denim.

Pemilihan sepatu hak tinggi bergambar Doraemon dan kaos kaki berwarna putih membuat tampilan semakin menarik. Wajar jika seseorang terlihat seperti berusia 22 tahun!

Bermainlah dengan Nuh

BCL tampil menawan dalam balutan gaun senada bersama putrinya sambil menenteng tas kulit Hermes berwarna coklat. Jaket berwarna zaitun yang dipadukan dengan tank top hitam dan rok denim terlihat serasi dengan jaket kulit hitam dan kaos tentara Noah.

Semuanya hitam

Mengenakan outfit serba hitam, BCL tampil memukau dalam balutan tank top hitam yang dipadukan dengan mesh outer berwarna senada. Mereka berdua terlihat seperti kakak beradik dalam pose ini, bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *