Geger Ribuan Gelas Bir Ludes Diminum Orang dalam 3 Jam

oleh -21 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM Tekno – Baru-baru ini, 55 turis Jerman yang berlibur di Mallorca, Spanyol memecahkan rekor dunia dengan meminum 1.254 gelas bir dalam 3 jam.

Laporan Oddity Central, Rabu 8 November 2023 Peristiwa unik ini terjadi di Playa de Palma, yang terkenal dengan kehidupan malamnya yang gemerlap dan sering dikritik sebagai kota wisata mabuk di Spanyol.

Rombongan turis asal Jerman ini awalnya tidak saling mengenal. Mereka berkoordinasi melalui WhatsApp dan berkumpul di tempat minum populer Playa de Palma, yang mereka sepakati.

Juli lalu, sekelompok turis Jerman lainnya mengonsumsi 1.111 gelas bir dalam 3 jam. Namun rekor ini baru-baru ini dilampaui oleh 55 orang Jerman lainnya. 55 orang membayar tagihan sebesar 2.380 euro atau sekitar Rp 40 juta untuk bir dalam porsi besar.

Upaya pemecahan rekor dunia dimulai pada pukul 10.30 waktu setempat dan berakhir sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Semua peserta bersukacita atas hasilnya dan merayakan kemenangan mereka. “Semuanya dilakukan dengan benar, tidak ada yang kehilangan kendali dan keluar jalur,” kata Kai Uwe Kamann, 62, seorang pengusaha Jerman dan penyelenggara acara tersebut.

“Itu adalah grup yang sangat hebat dan sangat menyenangkan,” katanya.

Anggota kelompok minum rata-rata minimal 10 gelas besar bir per jam, rata-rata 22 gelas bir per orang dalam dua setengah jam.

Diakui Kahman, biasanya dia tidak banyak minum, dan malam itu dia harus tidur jam 7 malam. Namun, dia bangun dengan segar, dan keesokan harinya tanpa rasa tidak nyaman. Mengetahui tujuannya ke luar negeri, Ivan Gunawan meminta restu sang nyonya. Ivan Gunawan mengungkapkan keinginannya untuk tinggal di luar negeri selama beberapa bulan setelah rombongan kembali ke Indonesia. INFOKUTIM.COM.co.id 25 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *