Gelar Sidak Pemkab Kutim Turunkan Tim, Salah Satunya Dipimpin Wabup Kasmidi Bulang

oleh -70 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

Sangatta. Gelar Sidak Pemkab Kutim Turunkan Tim, Salah Satunya Dipimpin Wabup Kasmidi Bulang – Rabu (26/4/2023), Dihari pertama masuk kerja, Pemerintah Kutai Timur melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), di Lingkup Pemkab Kutim.

Sidak dibagi 4 tim dengan masing-masing bertugas mendatangi Perangkat Daerah (PD) yang sudah ditentukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : SR-800.05/014/BKPSDM/PEKA/IV/2023 Tentang Pembentukan Tim Inspeksi Mendadak Bagi Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah di Lingkungan Pemkab Kutai Timur.

Agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, maka disiplin merupakan salah satu kunci, hal tersebut di kemukakan oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang saat memberikan arahan kepada pegawai di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) usai menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) pasca cuti bersama dan libur lebaran.

“Salah satunya dengan kembali menggelar apel pagi, yang rutin kita laksanakan, “Ujarnya di hadapan Ka Disdukcapil Kutim, Jumeah dan jajarannya.

Dengan dilaksanakannya apel pagi, Kasmidi menyebut, menjadi momentum untuk para pegawai mendapatkan arahan, tugas maupun informasi terbaru, termasuk berfungsi sebagai kontrol terhadap kinerja para pegawai di masing-masing Perangkat Daerah (PD).

Gelar Sidak Pemkab Kutim Turunkan Tim, Salah Satunya Dipimpin Wabup Kasmidi Bulang

“Biasanya yang wajib Senin dan Kamis, kalau bisa tiap hari, lebih bagus, supaya kedisiplinan pegawai kita lebih baik lagi,” Ucap Kasmidi

Selain itu, dirinya meminta agar tidak memberikan toleransi kepada para pegawai yang masuk kantor hanya untuk sekedar mengisi absensi ataupun yang malas masuk kantor tanpa keterangan. “Termasuk rekan kerja jangan mau kalau di diminta untuk mengabsenkan, pinta Kasmidi. (Adv Diskominfosp)

Post Views: 22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *