Genjot Pembangunan Infrastruktur, 50 Truk Hino Baru Didatangkan ke Kaltim

oleh -27 Dilihat
oleh

JAKARTA – MPXL, perusahaan pelayaran dan jasa terkemuka, terus mencatatkan pertumbuhan positif dengan penambahan armada yang signifikan sejak Initial Public Offering (IPO) pada Juni 2023.

BACA juga- Transjakarta meluncurkan 2 aplikasi baru

Sebelum IPO, MPXL memiliki total 68 unit armada yang beroperasi, dan saat ini perseroan telah mengoperasikan 106 unit armada hingga Desember 2023.

“Dengan adanya penambahan kapal ini, kami sangat berharap pendapatan perseroan akan meningkat pesat sehingga semakin meningkatkan kegiatan usaha perseroan.” kata CEO MPXL Wijaya Candera.

MPXL mengambil pendekatan strategis dengan mengirimkan armada barunya langsung ke pelanggan lama yang sudah menjalankan operasi dengan perusahaan.

Selain itu, banyak kapal yang ditugaskan ke Kalimantan Timur, untuk mendukung pengembangan proyek IKN yang saat ini menjadi fokus utama pemerintah.

Sejalan dengan visi pengembangan tahun 2023, untuk menyerahkan 50 unit ke IKN, hingga saat ini MPXL telah menyerahkan 27 unit armadanya ke IKN dan akan selesai seluruhnya pada Q1 2024.

Karena kuatnya permintaan dari pelanggan eksisting MPXL, perseroan pun memiliki rencana ambisius untuk menambah 50 kapal lagi di IKN pada semester II 2024. Sehingga pada akhir tahun 2024, total armada MPXL yang beroperasi di IKN menjadi 100 unit.

“Kami sangat bertekad untuk menjadi mitra terpercaya dalam mendukung proyek-proyek infrastruktur penting di seluruh Indonesia. Pertumbuhan armada yang kami miliki menunjukkan tekad kami untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan negara,” ujar Wijaya Candera selaku CEO MPXL dalam siaran persnya, Kamis (4/1/2024).

Dengan langkah tersebut, MPXL tidak hanya merencanakan pengembangan bisnisnya, namun juga berpartisipasi aktif dalam mewujudkan visi pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur tanah air. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai perjalanan dan kontribusi MPXL dalam proyek-proyek mendatang.

Sebagaimana kita ketahui, MPXL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa transportasi dan penyediaan sarana prasarana berskala nasional dengan tingkat pelayanan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *