Great Wall Motor Kian Dekat untuk Meresmikan Kehadiran di Indonesia

oleh -68 Dilihat
oleh

Lita Febriani dari INFOKUTIM.COM.com melaporkan

BERITA TRIBUN.

GWM kembali memamerkan model GWM Tank 500 dan GWM Ora 03 untuk konsumen Indonesia melalui acara Smart Transport and Energy 2023 yang diadakan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 23 November hingga 26 November 2023.

“Acara Smart Transport and Energy 2023 merupakan kesempatan besar untuk memamerkan rangkaian produk GWM, dan kami mengundang pengunjung ke showroom untuk melihat kendaraan energi baru yang ditawarkan GWM,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Setelah mengikuti pameran seperti GIIAS 2023 pada Agustus lalu, GWM semakin dekat untuk meluncurkan mereknya ke pasar Indonesia.

GWM telah membangun jaringan penjualan di seluruh dunia, dan produknya telah diekspor ke lebih dari 170 negara dan wilayah, dengan lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia.

Pada tahun 2022, GWM menjual 1.676.523 kendaraan, menandai penjualan lebih dari satu juta unit selama 7 tahun berturut-turut.

Kemudian pada akhir tahun 2022, penjualan GWM secara global mencapai 12 juta unit, dengan penjualan di luar China mencapai 1,17 juta unit.

GWM memamerkan dua model, Tanka 500, kendaraan yang mengedepankan roadmap teknologi “Field + New Energy” dan struktur lapangan Super Hybrid.

Sementara itu, GWM Ora 03 merupakan mobil listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih dengan desain retro futuristik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *