Habib Umar Sampaikan Cara Agar Melihat Nabi Muhammad di Hari Kiamat

oleh -41 Dilihat
oleh

Jakarta – Pimpinan Pondok Pesantren Dar-al Mustafa di Yaman, Habib Umar bin Hafidz menceritakan bagaimana umat Islam akan melihat wajah Nabi Muhammad (SAW) di hari kiamat.

Cara melihat patung Nabi Muhammad SAW seperti yang diriwayatkan oleh Habib Omar, serta hadits yang diriwayatkan oleh Aisyah binti Abu Bakar sebagai istri Nabi Muhammad SAW.

Dalam hadits tersebut, Habib Omar meriwayatkan bahwa saat itu Aisyah sedang menjahit pakaian Nabi Muhammad hingga subuh. Kemudian senter di kamarnya padam dan jarum yang digunakannya terjatuh.

Kemudian Aisya mencari jarum tersebut, namun tidak menemukannya. Tak lama kemudian Rasulullah masuk ke dalam ruangan tersebut, dan ruangan yang awalnya gelap tiba-tiba menjadi terang hingga Aisyah menemukan jarum tersebut.

Ibu Aisyah yang menanggapi salam suaminya mengatakan, wajah Nabi Muhammad SAW begitu cerah hingga menemukan jarumnya yang hilang di kegelapan.

“Betapa cerahnya wajahmu wahai Rasulullah. Begitu Anda masuk, cahayanya masuk, dan rasanya seperti akhirnya menemukan tempat di mana jarum itu mendarat.” Kisah tersebut diceritakan Habib Omar seperti terlihat di YouTube Al Wafa Tarim pada Jumat, 5 Januari 2024.

Kemudian Habib Umar melanjutkan pidatonya dan Rasulullah ﷺ bersabda: “Wahai Aisyah, celakalah orang yang tidak melihat wajah ini besok di hari kiamat.”

Kemudian Aisyah berkata: “Siapakah yang malang yang tidak melihat wajahmu di hari kiamat?” – dia bertanya.

Beliau menjawab, sebagaimana diriwayatkan oleh Habib Umar, “Mereka adalah orang-orang yang menyebut namaku di hadapan mereka, namun tidak dianjurkan untuk mendoakanku.” Houthi Yaman memperingatkan AS bahwa mereka akan terus menyerang kapal-kapal Israel lagi Houthi Yaman memperingatkan AS lagi dan berjanji untuk terus menyerang kapal-kapal yang “terhubung dengan Israel”. INFOKUTIM.COM.co.id 30 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *