Hadiri Hari Jadi DPA GBI ke 51, Kasmidi : Pemuda Adalah Garda Terdepan

oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menghadiri hari jadi Departemen Pemuda dan Anak (DPA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) ke 51 tahun pengurus wilayah Bontang dan Kutai Timur yang berlangsung di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kabo Sangatta, Jum’at, (26/08/2022)

Di awal sambutannya, Wabup Kasmidi mengucapkan selamat hari jadi kepada DPA GBI yang ke 51, dirinya meyakini pasti banyak yang sudah ditorehkan oleh pemuda-pemuda gereja.

Tidak lupa dikesempatan ini Wakil Bupati selaku ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kutai Timur turut mensosialisasikan bahaya dari narkoba untuk masyarakat khususnya kaun pemuda yang merupakan generasi penerus,

“Saya mohon dukungan semuanya, mari kita sama-sama memerangi narkoba, apalagi kita ini adalah generasi penerus, tidak melihat dari agama apa dari suku apa tapi kita pemuda harus siap,” tutur Kasmidi.

Dirinya menambahkan, jika sudah diamanahkan memimpin atau diberikan amanah disuatu tempat baik di lingkungan atau pundi kantor maka harus siap. Itulah ciri khas pemuda.

Oleh karena itu malam ini saya doakan semoga silaturahmi diantara kita bisa terus terjalin dan saling menguatkan. Karena pemuda adalah garda terdepan.

“Mari kita sama-sama siapkan diri kita sebagai pemuda garda terdepan, yakin saja kita adalah generasi penerus yang sudah ada hari ini.” tutup Kasmidi. (Fathil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.