Hadiri Kick Off, Bamsoet Dukung Penyelenggaraan Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024

oleh -50 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM.COM, JAKARTA – Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung penyelenggaraan Indonesia Innovation and Lifestyle Expo (IMX) 2024. ).

Dijadwalkan pada 4 hingga 6 Oktober 2024, IMX 2024 ke-7 akan digelar di Hall 8 dan 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Kawasan BSD, Tangsel, Benten.

“Saya yakin penyelenggaraan IMX 2024 akan menjadi ajang yang seru dan kreatif. Selalu ada event-event terpenting dari setiap tahunnya dan selalu ada keseruan unik yang mengikutinya. Apalagi di tahun depan ini IMX akan menggelar dunianya sendiri. di Osaka dan Las Vegas,” kata Bamsoet dalam siaran persnya.

Hal itu diungkapkan Bamsoet saat menghadiri kick off Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2024 di Jakarta, Rabu (10/1/2024). Turut hadir dalam acara tersebut Founder dan IMX Director NMAA Andre Mulyadi dan Strategic Brand Partner NMAA Indonesia Eddie Vertu.

Seperti tahun lalu, Ketua DPR RI ke-20 sekaligus Ketua Komisi III DPR RI bidang hukum, HAM, dan keamanan ini menyatakan, IMX 2024 akan menghadirkan program kemajuan proyek dengan 40 program pendukung.

Program sponsorship meliputi Blackstone LiveMods, hadiah menarik berupa tiga mobil tamu, hadiah tamu IMX, garage sale IMX, penawaran eksklusif IMX, dan banyak lagi.

“Platform IMX menjadi tempat berkumpulnya industri otomotif, komunitas, dan masyarakat yang menginginkan perubahan dan gaya. Aftermarket dan industri manufaktur,” kata Bamsoet.

Wakil Presiden Pemuda Pankasila dan Wakil Presiden FKPPI menambahkan, IMX sejak awal merupakan sebuah aspirasi dan jalan bagi anak bangsa untuk menyalurkan berbagai bakatnya di industri otomotif.

Mulai dari konversi, suku cadang aftermarket, hingga aksesoris mobil, jumlahnya terus bertambah.

“Kehadiran IMX turut memperkuat bisnis yang terakhir. Dari hanya bermain di lokal, bisa mengekspor produknya ke berbagai negara. Pertumbuhan industri mobil yang dijanjikan,” pungkas Bamsoet (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *