Hadiri Pelantikan KONI Kutim, Jhoni Berharap Olahraga Di Kutim Bisa Lebih Baik Lagi

oleh -66 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA. Hadiri Pelantikan KONI Kutim, Jhoni Berharap Olahraga Di Kutim Bisa Lebih Baik Lagi – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur periode 2023-2027 yang di Ketuai Rudi Hartono resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Drs H Rusdiansyah Aras di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Kamis (4/5/2023).

Hadir pada kesempatan pelantikan dan pengukuhan ini Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni, Wakil Ketua DPRD Kutim Asi Mazar, Pengurus KONI Provinsi Kaltim serta unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah.

Sesuai Surat Keputusan (SK) Ketua Umum KONI Provinsi Kaltim No. 024 Tahun 2023 Tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Kabupaten Kutim masa bakti 2023-2027, tertanggal 10 Maret 2023 KONI Provinsi Kaltim memutuskan Ketua KONI Kabupaten Kutim dijabat oleh Rudi Hartono.

“Semoga dengan kepengurusan KONI yang baru ini, saya berharap olahraga yang ada di Kabupaten Kutim bisa lebih baik lagi kedepannya dan olahraga di berbagai cabang yang ada dapat berkembang pesat sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat Kutim,” harap Ketua DPRD Kutim Joni, saat ditemui awak media ini.

Hadiri Pelantikan KONI Kutim, Jhoni Berharap Olahraga Di Kutim Bisa Lebih Baik Lagi

Dengan formasi KONI Kutim yang baru ini juga, Joni optimis untuk olahraga di Kutim akan maju lagi.

“Untuk kemajuan olahraga di Kutim, DPRD Kutim akan selalu siap untuk mendukung. Potensi anak-anak muda di Kutim sangat luar biasa untuk olahraganya, sekarang kita tinggal fokus pada pendidikan dan pembinaan serta melengkapi fasilitas pendukung untuk kemajuan olahraga di semua cabang yang ada di Kutim,” tandasnya. (adv/DPRD/*)

Post Views: 56

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *