Haikal Equino Cerita Kisah Inspiratif di Balik Lagu Rindu Enggan Pergi

oleh -118 Dilihat
oleh

Jakarta – Haikal Equino, nama rumah tangga di dunia hiburan tanah air, terus membuktikan kehadirannya. Lahir di Pasaman Timur pada 24 Juli 2004, Haikal mengawali karirnya sebagai konten kreator di berbagai platform media sosial antara lain Tiktok, Instagram, dan Facebook.

Kesuksesannya di TikTok pada tahun 2020 dengan konten yang menarik jutaan penonton menjadi langkah awal Haikal untuk mengharumkan nama dirinya di industri hiburan. Beberapa volume oke?

“Dengan penuh keberanian dan keberanian, saya meninggalkan kampung halaman,” kata Haikal mengenang keputusannya pindah ke Jakarta.

Keberanian tersebut dibalas dengan karier yang terus berkembang, ditandai dengan 8,9 juta pengikut di TikTok (@haikalequinostd) dan 1,5 juta di Instagram.

Haikal, pemuda jenius asal Sumatera Barat, kini bersiap mendobrak industri musik Tanah Air dengan single terbarunya, Rindu Enggan Go. Semoga lagu ini mampu menyadarkan pendengarnya dengan kata-kata yang penuh keikhlasan dan emosi yang mendalam, meski lagu tersebut diliputi kesedihan dan kehilangan.

Haikal menjelaskan lagu ini, “Lagu ini menunjukkan rasa kehilangan dan sulitnya melupakan seseorang.

Di tengah keengganan Rindu untuk pergi, Haikal berhasil meluapkan emosi lewat musik dan kata-kata lirih. Lagunya dibalut dengan alunan musik yang menenangkan, setiap instrumen berpadu dengan baik sehingga menciptakan suasana hati yang menyentuh hati pendengarnya. Suara khas Haikal yang berpadu dengan harmoni lagu memberikan perasaan yang mendalam kepada pendengarnya.

Polisi Ikut Tren Viral ‘Hi Kids’: Doakan Ayah dan Anak Bisa Bertemu Ibumu Di Tol MBZ 10 Km Tol Cakampek lewat Video. INFOKUTIM.COM.co.id 28 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *