Halal Bi Halal Diskominfo Kutim, Ery : Tingkatkan Terus Produktivitas Kerja 

oleh -59 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo Staper) Kutai Timur (Kutim) mengelar acara halal bihalal, Kamis (4/5/2023) di Ruang Call Center dengan dihadiri seluruh jajaran ASN maupun TK2D nya.

Dengan digelarnya halal bihalal ini semuanya berkesempatan saling maaf memaafkan kepada sesama setelah sebelumnya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kegiatan ini diharapankan dapat membawa perubahan kearah yang positif kepada seluruh staf dalam mengemban tugas sehari-hari.

Di kesempatan ini, Kadis Kominfo Staper Kutim Ery Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur di dinasnya yang telah bekerja penuh dedikasi. Dirinya juga meminta maaf apabila selama ini ada terdapat kekurangan dan kesalahan saat berlangsungnya aktivitas kerja.

Selanjutnya Ery merasa bersyukur, meski menjalani ibadah puasa kinerja aparatur Diskominfo Staper tidak berkurang produktivitas kerjanya, semuanya tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Alhamdulillah semuanya tetap produktif. Mulai dari adanya peliputan dan live streaming, kegiatan secara online dan aktivitas kedinasan lainnnya,” ujar Ery.

Dirinya berharap produktivitas kerja tersebut bisa terus ditingkatkan dan Ery meminta apabila ada ide, inovasi, dan inspirasi dari bidang manapun agar bisa disampaikan karena dirinya sangat terbuka dan siap mendukung demi kemajuan Diskominfo Staper Kutim.

“Saya berharap kehadiran kita (Diskominfo Staper Kutim) harus semakin dirasakan. Mari kita bersama-sama membawa Kominfo ini ke arah yang lebih baik dan membawa kemajuan untuk Kutai Timur,” pesannya.

Terakhir, Ery juga menitipkan salam kepada seluruh keluarga dari para aparaturnya. Karena dukungan keluarga dapat membawa kesuksesan di tempat kerja. (ADV/G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *