Hari Kedua Idul Fitri 1444 H, Bupati dan Wabup Kutim Silahturahmi ke Kediaman Gubernur Kaltim

oleh -49 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SAMARINDA. Hari Kedua Idul Fitri 1444 H, Bupati dan Wabup Kutim Silahturahmi ke Kediaman Gubernur Kaltim – Bupati Kabupaten Kutai Timur H Ardiansyah Sulaiman bersama Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang serta Forkopimda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di Pemkab Kutim, melakukan silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ke kediaman pribadi Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) H Isran Noor di jalan Adipura No 21 Perumahan Karpotek, Sungai Kunjang di, Samarinda, Minggu (23/4/2023).

Suasana hangat dan penuh keakraban tampak terlihat selama silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Bupati Kutim beserta Forkopimda dan Kepala OPD mengawali silaturahmi dengan mengunjungi Rumah Dinas Gubernur Kaltim di Perumahan Karpotek, dan selanjutnya bersilaturahmi ke kediaman Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) di Jalan Basuki Rahmat No. 18 Samarinda.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan, silaturahmi ke kediaman Gubernur Kaltim Isran Noor dan Danrem 091/ASN dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, disamping itu juga sebagai wujud kebersamaan antara Forkopimda Kutim dan Kaltim.

Hari Kedua Idul Fitri 1444 H, Bupati dan Wabup Kutim Silahturahmi ke Kediaman Gubernur Kaltim

“Momen hari raya Idul Fitri ini saatnya yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi. Semoga hubungan tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” pungkas Ardiansyah.

Tampak hadir dalam silahturahmi di momen hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Gubernur Kaltim, Kapolres Kutim AKBP Ronny Bonnic beserta istri Ny. Yayuk Roni Bonnic, Istri Bupati Kutim Hj Siti Robiah, Istri Wabup Kutim Hj Tirah Satriani, Kepala Dinas Bappeda Noviari Noor, Kepala BPKAD Kutim Teddy Febrian, Kepala Dinas Pariwisata Nurullah, Kepala Bapenda Kutim Syahfur Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Kutim Basuki Isnawan, serta beberapa rombongan lainnya. (Adv Diskominposp)

Post Views: 57

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *