Harta Karun Berbentuk Bola Emas Ditemukan Berada di Dasar Laut

oleh -23 Dilihat
oleh

CALIFORNIA – Tim ilmuwan dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) telah menemukan benda bulat misterius di dasar laut lepas pantai Alaska. Diameter benda tersebut sekitar 10 cm dan berwarna kuning.

Seorang peneliti kapal selam NOAA menemukan objek tersebut saat menjalankan misi untuk mempelajari lebih lanjut tentang perairan dalam yang relatif tidak diketahui di lepas pantai Alaska.

Seperti dilansir Science Alert, para ilmuwan menyebut benda ini sebagai “bola emas” karena teksturnya yang halus seperti kulit.

Peneliti belum bisa memastikan secara pasti benda apa itu. Namun mereka menduga benda tersebut mungkin adalah cangkang telur makhluk laut tak dikenal.

Kemungkinan lainnya, benda tersebut merupakan sisa-sisa spons Laut Mati. Spons dapat membentuk struktur seperti bola dan warna kuningnya mungkin disebabkan oleh mineral yang dikandungnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai objek tersebut, peneliti berencana mengambil sampel dan mempelajarinya lebih lanjut di laboratorium. Berikut beberapa kemungkinan penjelasan mengenai bola emas tersebut: Kulit Telur. Benda yang paling mungkin adalah cangkang telur hewan laut tak dikenal. Cangkang telur biasanya halus dan kasar, dan warna kuningnya mungkin disebabkan oleh mineral yang dikandungnya.

Sisa-sisa spons laut Kemungkinan lain, benda tersebut merupakan sisa-sisa spons Laut Mati. Spons dapat membentuk struktur seperti bola dan warna kuningnya mungkin disebabkan oleh mineral yang dikandungnya.

Benda buatan manusia Tidak mungkin benda tersebut merupakan benda buatan manusia. Namun kemungkinan tersebut nampaknya tidak mungkin terjadi karena letak objek tersebut jauh di dasar laut.

Para ilmuwan terus mempelajari bola emas tersebut dan berharap dapat menemukan jawaban pasti tentang apa sebenarnya benda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *