Honda Klaim Pemesanan Motor Listrik EM1 e: Sudah Hampir 100 Unit

oleh -43 Dilihat
oleh

Bekasi – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Sejak itu, pesanan sepeda motor listrik pertama Honda pun dibuka.

AHM Honda EM1 e: Rp 40 juta dan EM1 e: Plus dijual Rp 40,5 juta. Kedua model ini resmi masuk program subsidi Rp 7 juta, sehingga harganya Rp 33 juta dan Rp 33,5 juta.

Thomas Wijaya, Executive Vice President PT AHM, mengatakan jumlah pesanan EM1 e bisa mencapai puluhan ribu unit pada pertengahan Desember 2023. Bahkan mendekati 100 unit

“EM1 e: Mulai produksi dan pengiriman hari ini tapi totalnya sekitar 50 hingga 100 unit, di Cikarang, Jawa Barat, kata Thomas, Kamis (21/12/2023)” (selepas GIIAS).

Sepeda motor listrik pertama Honda saat ini sedang diproduksi di pabriknya di Bekangsan, Jakarta Utara. Thomas mengatakan timnya akan memenuhi permintaan pasar untuk EM1 e: meningkatkan produksi atau memindahkan ke fasilitas pabrik yang lebih besar.

Kita lihat tahun depan berapa permintaannya dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Katanya, kami siap memberikan kepada pelanggan.

Pelanggan yang melakukan pemesanan setelah GIIAS 2023 akan mulai mengirimkan unit dari tanggal mulai harga resmi, kata Direktur Pemasaran PT AHM Octavianos de Putro. Pelanggan merasa harus menunggu lama

“Kami sudah menerima pesanan sejak GIIAS dan meningkat. Jaringan kami benar-benar melakukan pemasaran. Kami akan kirimkan secepatnya. Kami komitmen akan mengirimkannya ke banyak pelanggan di bulan ini. Kami kejar 20 unit dulu,” dia dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *