Hotman Paris Bocorkan Koleksi Cincin Berlian Miliknya, Harganya Bikin Melongo

oleh -29 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM Showbiz – Pengacara Hotman Paris memang sudah lama dikenal sebagai publik figur dengan koleksi cincin mewah. Hotman selalu memakai cincin di jarinya.

Tak satu pun, Hotman memakai beberapa cincin berukuran agak besar. Tak main-main, cincin Hotman adalah cincin berlian. Lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Jessica Iskandar berhasil menemukan cincin yang dikenakan Hotman di feed TikTok miliknya. Ia rupanya bertanya langsung kepada Hotman soal koleksi cincin tersebut.

Pertama, seorang perempuan bernama Jedar bertanya kepada Hotman Paris berapa berat karat cincin berlian yang dikenakannya.

Hotman kemudian menjelaskannya satu per satu. Yang terbesar adalah 13 karat dan dikenakan di jari manis.

“Maaf Hotman, berapa karat berat berlian sebesar ini?” tanya Jessica Iskandar pada Kamis 21 Juli 2023 seperti dikutip INFOKUTIM.COM di konten TikTok @inijedar.

“Yang ini 13 (karat), yang ini 11 (karat), saya lupa 9 atau 10 (karat),” kata Hotman sambil memamerkan cincin yang dikenakannya.

Jedar kemudian melontarkan pertanyaan menarik. Apakah cincin berlian itu asli atau palsu? Saat disinggung pertanyaan tersebut, Hotman tersenyum dan menegaskan bahwa semuanya nyata dan tidak ada yang palsu dalam hidupnya.

“Apakah itu benar atau tidak?” Jessica bertanya lagi.

“(Tertawa) Tidak ada yang palsu dalam hidupku,” jawab Hotman.

Hotman kemudian menanyakan harga cincin berlian, menjelaskan harga berlian semakin meningkat karena cincin berukuran besar semakin sulit ditemukan.

Bahkan, Hotman mengungkap salah satu cincin berlian 13 karat yang dikenakannya kini bernilai Rp 12 miliar.

“Kak Hotman, berapa harga berlian 10 karat?” Jessica bertanya lagi.

“Berlian akhir-akhir ini makin mahal karena yang besar susah dicari. Yang seperti ini (menunjuk cincin berlian 13 karat) harganya Rp 12 miliar,” kata Hotman.

“12 miliar?” Jessica menjawab dengan terkejut.

“Iya,” jawab Hotman.

Lebih lanjut Hotman menjelaskan, cincin berlian 13 karat itu dibeli sudah lama dan merupakan koleksi lama.

“Beli. Udah lama beli, koleksi lama,” kata Hotman Paris. Hotman Paris Minta Presiden Keluarkan Perpu Pajak Hiburan Bali Tertunda Pengusaha sekaligus pengacara Hotman Paris Hutapia menanggapi rencana Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) yang menggugat pajak hiburan Bali. INFOKUTIM.COM.co.id 12 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *