HUT Bhayangkara ke -77 Dimeriahkan Dengan Lomba Menembak, Ketua DPRD Ikut Ambil Bagian

oleh -75 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA. HUT Bhayangkara ke -77 Dimeriahkan Dengan Lomba Menembak, Ketua DPRD Ikut Ambil Bagian – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H. Joni, S. Sos. mengikuti lomba menembak yang digelar jajaran Polres Kutim dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di lapangan tembak Wicaksana Laghawa, Sangatta Utara, Sabtu (10/6/2023).

Menurut Ketua DPRD Kutim kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi Forkopimda Kabupaten Kutim. Dengan kegiatan lomba menembak ini, tentunya akan mengasah fokus dan ketelitian serta kesabaran dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Perlombaan ini sangat baik dilaksanakan untuk merajut dalam menjalin tali silaturahmi antara Pemkab Kutim dengan Forkopimda termasuk TNI-Polri di wilayah Kabupaten Kutim,” ucap Joni.

Lomba ini, ungkap Joni selain menggunakan laras pendek juga menggunakan laras panjang dengan jarak target 100 meter.

Peserta lomba terdiri dari unsur Forkominda dan anggota Polres Kutim, salah satunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Joni.

Dalam giat tersebut, selain Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic, nampak hadir Dandim 0909/KTM, Letkol Inf Adi Swastika dan perwakilan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Kutim.

HUT Bhayangkara ke -77 Dimeriahkan Dengan Lomba Menembak, Ketua DPRD Ikut Ambil Bagian

Di tempat itu, Joni, Ketua DPRD Kutim mengatakan jika dirinya sangat bersyukur bisa ikut dalam lomba tersebut dan menjadi ajang untuk melatih keterampilan serta konsentrasi.

“Tentu ini menjadi kesempatan saya untuk melatih memegang senjata laras pendek serta melatih konsentrasi terlebih lagi saya sangat awam dengan senjata,” ucapnya saat ditemui usai mengikuti perlombaan tersebut.

Joni juga mengapresiasi kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77. Kinerja Polres Kutim menurutnya sangat profesional.

“Tak hanya lomba menembak saja, dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77 ini Polres Kutim juga melakukan berbagai kegiatan perlombaan dan bakti sosial (baksos). Kegiatannya sungguh sangat baik, terutama baksos bagi masyarakat yang membutuhkan dan tentunya itu sangat membantu. Saya ucapkan terimakasih banyak buat pak Kapolres dan jajaran,” ucap Joni.

Post Views: 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *