Ini Cara Perkuat Imun di Tengah Maraknya Wabah Pneumonia dan Peningkatan Kasus Covid-19

oleh -35 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Beberapa waktu lalu dikabarkan kasus Covid-19 di Tanah Air kembali meningkat signifikan. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan RI, tercatat tren peningkatan kasus Covid-19 pada periode 28 November hingga 18 Desember 2023 sebanyak 243 kasus, dua kematian, dan total kasus aktif sebanyak 2.204 orang.

Bersamaan dengan data tersebut, diketahui juga telah terjadi wabah “baru” yaitu pneumonia. Gejala pertama adalah batuk yang merupakan salah satu gejala Covid-19 yang paling umum. Batuk terjadi ketika sistem kekebalan tubuh mencoba menyingkirkan patogen yang menyerang tubuh.

Gejala lainnya termasuk rasa terbakar di tenggorokan, batuk, sakit kepala, dan sesak napas. Meski gejala yang muncul merupakan gejala “khas” Covid-19, namun jika terjadi belum tentu Anda mengidap Covid-19. Sehingga masyarakat kini diminta untuk kembali memakai masker, rutin mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer.

Untuk mencegahnya, masyarakat juga disarankan untuk memperkuat pertahanan atau sistem imun agar tubuh mampu melawan serangan virus dan bakteri. Suplemen makanan yang direkomendasikan dan dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh adalah STIMUNO.

STIMUNO merupakan satu-satunya imunomodulator bersertifikasi Fitofarmaka yang merupakan sertifikasi produk herbal tertinggi yang disyaratkan BPOM di Indonesia. STIMUNO merupakan suplemen makanan yang dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh karena terbuat dari bahan tumbuhan yaitu ekstrak tumbuhan Phyllanthus niruri (Meniran).

Kandungan antioksidan seperti flavonoid dan polifenol yang melimpah pada meniran membantu melawan serangan virus dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Senyawa tersebut berperan dalam menetralisir radikal bebas dan mengurangi peradangan, memberikan perlindungan tambahan pada tubuh terhadap serangan virus, termasuk virus Covid-19.

STIMUNO bekerja dengan cara merangsang tubuh untuk memproduksi antibodi lebih banyak sehingga sistem imun tubuh berfungsi maksimal. Selain itu STIMUNO juga telah teruji secara klinis, terjamin manfaatnya, mutu dan keamanannya untuk penggunaan jangka panjang dan tersedia dalam bentuk sirup atau kapsul.

Aturan konsumsi anak usia 1 hingga 12 tahun adalah 5 ml sirup STIMUNO tiga kali sehari, tersedia dalam tiga rasa: original, berry, jeruk, dan anggur. Orang di atas 12 tahun kini dapat mengonsumsi STIMUNO FORTE dalam bentuk kapsul, 1 kapsul tiga kali sehari.

Selama 17 tahun, STIMUNO yang bersertifikat Fitofarmaka terbukti mampu menunjang daya tahan tubuh keluarga Indonesia. Oleh karena itu cara membeli STIMUNO sangatlah mudah, anda bisa membelinya di apotik atau apotik terdekat. Jadi siapkah Anda menjaga daya tahan tubuh Anda dan keluarga dengan STIMUNO? Siapkan selalu STIMUNO di rumah sebagai #FamilyImmunityGuardian yang membantu menunjang dan menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari risiko penyakit.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *