Ini Menu Sarapan Natal Kate Middleton yang Enggak Bikin Perut Kembung dan Lesu Seharian

oleh -51 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Kate Middleton yang kini menyandang gelar Putri Kate dikenal dengan gaya hidup sehatnya. Perayaan Natal kali ini, terungkap menu sarapan yang tentunya akan mencegah kembung dan lesu di siang hari.

Keluarga kerajaan Inggris memiliki tradisi merayakan Natal bersama di Istana Sandringham. Selama menginap di sana, mereka akan makan siang dan makan malam bersama.

Tentu saja makanan menjadi salah satu elemen penting dalam perayaan Natal. Meski acara tersebut bisa dijadikan alasan untuk menikmati berbagai hidangan lezat, setiap bangsawan memiliki triknya masing-masing agar mereka bisa menikmati pesta tanpa merasa bersalah.

Tips sarapan istri Pangeran William adalah contoh resep yang bisa dinikmati tanpa risiko kembung dan kusam. Terlebih lagi, tips sarapan ini mudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Princess of Wales dikenal karena sosoknya yang langsing. Dia sangat menyukai olahraga dan pekerja keras sepanjang hidupnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak yang tertarik dengan bagaimana Kate tetap bugar saat Natal, lapor Express.

Diketahui bahwa Putri Kate sangat terbuka dan jujur ​​​​dalam kecintaannya pada makanan sehat dan bergizi, yang tidak ia tinggalkan bahkan saat liburan. Untuk sarapan, Kate memilih menu ringan berupa roti panggang atau yogurt dengan buah dibandingkan makanan yang digoreng dan terlalu berlemak. 

 

Ahli gizi di Bulk.com mengatakan sarapan ringan seperti Kate’s, yang mencakup buah cincang dan roti panggang, mengurangi risiko rasa kembung dan lesu.

“Manfaat memilih sarapan ringan seperti kesukaan putri, buah-buahan, dan roti bakar adalah tubuh Anda mengurangi risiko rasa kembung dan berat yang biasa Anda rasakan setelah sarapan berat dan berlemak. ‘ akhirnya bisa mereda di tubuh,” jelasnya.

Sarapan ringan namun bergizi akan meningkatkan tingkat energi dan memungkinkan Anda berkonsentrasi untuk jangka waktu yang lebih lama. “Ini cara yang bagus untuk mengurangi risiko terkena diabetes tipe 2 dan penyakit jantung, yang juga terjadi pada daging olahan seperti sosis, bacon, dan sereal sarapan manis,” katanya.

 

Menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady, pria dan wanita di keluarga kerajaan sarapan secara terpisah.

Para wanita mendapatkan sarapan kontinental di kamar, dan para pria mendapatkan sarapan yang lebih lengkap dan lezat berupa telur, ginjal panggang, kippers, dan bacon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *