Ini Pemenang Lomba Foto Lom Plai 2023

oleh -63 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA- Lomba Foto bertajuk On the spot Lompai 2023 yang di gagas oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Timur (Dispar Kutim) resmi berakhir, dan hasil karya atas nama Revaldy Ramananda terpilih sebagai juara pertama pada lomba yang dimulai sejak 29 April hingga 10 Mei lalu.

Hal tersebut di ketahui dari informasi yang di tampilkan dari akun media sosial Instagram Dispar Kutim pada Senin (22/05/2023). Dalam keterangnya tertulis, selamat kepada para pemenang lomba foto Lompali 2023.

Berikut adalah nama-nama pemenang lomba foto Lomplai tahun 2023, juara pertama di raih oleh Revaldy Ramananda, posisi kedua di isi hasil karya atas nama Gusnur Iman, sedangkan tempat ketiga menjadi milik Tony Siagian, untuk Juara harapan di peroleh Dony Aditya Haryono.

Selanjutnya para pemenang di minta untuk menghubungi nomor telepon yag tertera dalam flayer yakni 0857-5013-9205 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak panitia.

Diketahui, lomba foto lomplai menjadi bagian dari agenda Dispar untuk memeriahkan pesta adat dan Budaya masyarakat suku Dayak Wehea di desa Nehes liah Being Kecamatan Muara Wahau pada 29 April hingga 2 Mei 2023 lalu.

Lomplai sendiri merupakan ritual adat yang di lakukan usia panen padi yang menjadi wujud syukur masyarakat atas pengorbanan Dewi Padi yang bernama Long Diang Yung yang menyelamatkan warga dari bencana kelaparan dan kemarau panjang. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *