Intip 3 Fitur Baru WhatsApp di iPhone, Apa Saja?

oleh -81 Dilihat
oleh

JAKARTA – Ada beberapa fitur baru WhatsApp di iPhone yang menarik untuk diketahui. Salah satunya adalah pesan suara satu kali.

WhatsApp baru-baru ini merilis pembaruan untuk aplikasi iPhone-nya. Menurut laporan Business Today, WhatsApp telah memperkenalkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakan layanannya.

Pembaruan terkait akan tersedia ketika pengguna iOS menginstal pembaruan WhatsApp dari App Store. Di masa mendatang, pembaruan serupa mungkin tersedia untuk perangkat Android.

Lalu apa saja fitur baru WhatsApp di iPhone? Berikut rangkumannya yang dihimpun dari berbagai sumber.

Fitur baru WhatsApp di iPhone

1. Sematkan pesan teks ke grup

Dalam fitur baru ini, pengguna dapat menandai pesan teks tertentu di obrolan grup WhatsApp. Pesan yang disematkan atau disematkan muncul di bagian atas ruang obrolan grup.

Selain itu, pesan yang disematkan juga dapat diatur agar dihapus secara otomatis. Ada tiga pilihan durasi, mulai 24 jam (1 hari), 7 hari (1 minggu), dan 30 hari (1 bulan).

Namun, pesan tersebut juga dapat dihapus secara manual sebelum batas waktunya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika berubah pikiran dan ingin menghapus pesan terkait lebih cepat.

2. Status koneksi selama panggilan video

Fitur baru WhatsApp di iPhone lainnya adalah Kesehatan Koneksi dalam panggilan video. Fitur ini memungkinkan pengguna memeriksa kualitas koneksi perangkatnya selama panggilan video.

Pemeriksaan mandiri terhadap koneksi dilakukan untuk mengidentifikasi potensi masalah stabilitas jaringan selama panggilan video. Cara menggunakannya cukup sederhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *