Intip Tahun Baruan Enzy Storia di Jepang, Perdana Bersama Suami

oleh -45 Dilihat
oleh

Jepang – Anzi Storia dan Molen Castra merayakan Tahun Baru di Jepang. Kebersamaan ini merupakan yang pertama bagi mereka sebagai pasangan suami istri.

Diunggah di Instagram @Enzystoria, Enzy dan Mullen yang menikah pada 20 Mei 2023 itu terlihat menikmati perjalanannya ke Jepang.

Salah satu kegiatan menarik yang dilakukan Enzi dan Mullen di tahun baru adalah mencicipi sushi langsung dari negara asalnya.

Tak hanya itu, Enzi dan Mullen juga terlihat mengunjungi sebuah restoran yang menyajikan jeli yang sangat lucu.

Mereka berdua memesan sepiring jelly putih berbentuk anjing. Secara romantis, Enzi dan Mullen makan bersama. Usai mencoba menyantap sesendok jelly, Mullen mengangguk lalu berkomentar.

“Gak enak,” ucap Mullen yang langsung disambut gelak tawa Enzi.

Setelah itu, Enzi dan Mullen melanjutkan perjalanan mereka di Jepang dengan jalan-jalan bersama. Mereka berdua berjalan menyusuri jalan dengan gembira. Berapa kali Molen terlihat memotret istrinya.

Tak hanya itu, Enzi juga memanfaatkan perjalanan ini untuk berbelanja. Sepertinya tangannya membawa kantong kertas berwarna oranye.

Tak hanya berdua bersama sang suami, Enzi juga akan merayakan tahun baru bersama sahabat-sahabat tersayangnya. Seperti diketahui, Vidi Aldiano, Jessica Milla, dan beberapa kerabat dekat Enzi lainnya juga berada di Jepang hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *