Irish Bella Ajukan Hak Asuh dan Nafkah Anak pada Ammar Zoni, Berapa Nominalnya?

oleh -35 Dilihat
oleh

TANGERANG –  Proses perceraian Ammar Zoni dan Bella Irish masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sekadar informasi, Irlandia Bella Ammar Zoni diketahui akan mengajukan gugatan cerai pada 6 November 2023. Saat ini, proses perceraian masih terus berjalan.

Selain mengajukan gugatan cerai, Irish juga diketahui mengajukan hak asuh anak. Ammar dan Irish diketahui resmi menikah pada 2019. Saat ini mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

“Dalam kasus kami, kami juga menyertakan hak asuh anak,” kata Nurul Amalia, pengacara Bella Irish di kawasan Bintaro, Tangsel, Kamis, 14 Desember 2023.

Kemudian ayah Ammar pun memutuskan untuk menghidupi kedua putranya. Saat ditanya soal penghasilan Ammar untuk menafkahi kedua putranya, Nurul Amalia enggan membeberkannya.

“Dan juga keputusan tunjangan anak akan sampai pada bapaknya. (Nominal) Mohon maaf saya tidak bisa pindah, tapi sudah ada,” kata Nurul.

Saat ditanya kembali berapa besaran dukungan yang harus dipenuhi Ammar, Nurul enggan membeberkannya. Proses persidangan juga dilakukan secara tertutup.

“Saya tidak bisa menyampaikannya secara detail karena sebagian sidangnya tertutup,” kata Nurul Amalia.

Dalam kesempatan itu, Nurul juga mengungkapkan, rencana Irish untuk meminta cerai Ammar sudah diminta dan dipertimbangkan secara matang. Nurul pun menegaskan, keputusan Ammar untuk bercerai adalah murni keputusan Irish Bella tanpa ada tekanan atau paksaan dari pihak lain.

Tapi kalau dikaitkan dengan alasan perceraian, itu keputusan Bu Irish yang lahir dari dirinya melalui doa, memohon petunjuk kepada Allah, kata Nurul Amalia.

“Ya tekanan dari pihak mana pun, atau gerakan dari pihak keluarga. Murni dari Ibu Ibernica sendiri yang ingin menggugat cerai suaminya,” imbuhnya. Alasan Inara Rusli Memperjuangkan Lagu Kerajaan by Virgoun Menanggapi hal tersebut, Inara Rusli menegaskan alasannya memperjuangkan hak kerajaan adalah bagian dari menjaga aset Gono-Gini. INFOKUTIM.COM.co.id 4 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *