It’s His/Her Day Hadirkan Spot Foto Menarik dan Edukatif

oleh -23 Dilihat
oleh

TANGERANG – His/Her Day merupakan pameran pertama yang digelar di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang selama tiga hari hingga 26 November 2023 yang menampilkan berbagai tema.

Pameran ini mengusung konsep perpaduan komunitas pria dan wanita, menawarkan berbagai jenis fashion, wajah, perawatan kulit, bahkan gaya hidup.

Manajer Engagement dan Kreasi Indonesia Convention Exhibition (ICE) Edwina Theerta mengatakan, acara tersebut diciptakan sebagai solusi bagi pria dan wanita agar tidak kehilangan gaya saat beraktivitas.

Pada hari Jumat, 24 November 2023, beliau mengatakan, “Ini adalah acara perdana kami baik untuk pria maupun wanita. Kami telah menciptakan solusi dengan banyak mitra agar pasar yang ada dapat dinikmati bersama.”

Harinya merupakan tempat arisan dan acara bersama yang ditujukan untuk pengunjung pria dan wanita. Acara ini dibagi menjadi dua kategori yaitu sektor putra, brand SolNation, Wall of Fades dan Mitsubishi Motors, dilanjutkan dengan kegiatan menyenangkan seperti berkendara taksi gratis, dan pertunjukan musik yang tampil setiap saat. Sementara itu, ada ratusan merek di bidang wanita, mulai dari fashion hingga kosmetik. Banyak penawaran menarik terutama diskon dan bonus saat berbelanja.

Ia mengatakan expo tersebut akan menjadi destinasi akhir pekan ini dengan penawaran menarik dan eksklusif selama tiga hari.

Selain itu, harinya tidak perlu berbelanja, namun juga menawarkan banyak spot foto menarik dan mengedukasi pengunjung tentang filosofi kawasan tersebut.

Co-founder Bloodkubiru, Panka Nuyantho mengatakan, ada tiga spot foto yang bisa dikunjungi pengunjung untuk berswafoto atau selfie bersama teman, pasangan, dan anggota keluarga.

“Kami memiliki tiga spot foto mulai dari toilet pria hingga ruang ekspresi dimana pengunjung dapat menempelkan hasil karyanya di papan tulis yang kami sediakan,” ujarnya.

Menariknya, salah satu foto memperlihatkan bentuk kehidupan manusia sejak kecil hingga dewasa. Dimulai dari orang tua dan teman. Apalagi spot fotonya ditampilkan dalam bentuk bayangan yang berbeda-beda.

“Itu bayangan kita, dan kita punya teknik sendiri pada titik refleksi ini, jadi itu menciptakan bayangan, dan ada semacam pertumbuhan dalam hidup kita dari masa kanak-kanak hingga dewasa,” ujarnya.

Menawarkan ratusan merek kosmetik, fashion, kuliner, dan otomotif, pertunjukan berlangsung selama tiga hari dan tiket masuk gratis melalui barcode yang terpampang di pintu masuk. 7 Pameran Otomotif yang Siap Dihadiri Indonesia di Tahun 2024 Pameran otomotif memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli kendaraan. Menampilkan berbagai merek dan model, telapak tangan INFOKUTIM.COM.co.id 25 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *