Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 23 Desember 2023

oleh -27 Dilihat
oleh

Jakarta, 23 Desember 2023 – Jadwal Surat Izin Mengemudi Keliling (SIM) saat ini menjadi informasi yang banyak dicari di kalangan pemegang Surat Izin Mengemudi, khususnya yang masa berlakunya akan segera habis.

Polda Metro Jaya hari ini menyediakan lima mobil SIM Keliling yang dapat digunakan warga DKI Jakarta untuk perpanjangan SIM.

Menurut INFOKUTIM.COM Otomotif dari situs Korlantas Polri, warga Jakarta Selatan yang ingin memperbarui SIM bisa mengunjungi Kampus Trilogi Kalibata. Sedangkan di Jakarta Pusat, Anda bisa mengunjungi kantor pos Lapangan Banteng.

Terdapat dua mesin SIM Keliling di Citraland Mall dan LTC Glodok yang melayani perpanjangan kartu SIM bagi warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi di Grand Mall Cakung untuk warga Jakarta Timur. Jadwal pengoperasian seluruh mobil SIM Keliling bagi warga Ibu Kota adalah mulai pukul 08:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan kartu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mesin SIM Keliling yang terparkir di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batununggal hari ini. Pelayanan dimulai pada pukul 08:00 WIB dan berakhir.

Khusus warga Depok, akhir pekan ini mobil SIM Keliling di Margo City. Jam kerja mulai pukul 07:00 WIB hingga 18:00 WIB. Jangan lupa untuk mematuhi peraturan sanitasi.

Terakhir ada Kabupaten Kota Bekasi yang parkir mobil SIM Kelilingnya di Kantor Kecamatan Bekasi Barat mulai pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Layanan SIM Keliling hanya mendukung pengajuan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlakunya habis. Jadwal India Open Saat Ini: Jonathan Christie Tantang Ka Long Angus Turnamen Bulutangkis BWF World Tour Super 750 India Open 2024 berlanjut hari ini, Rabu, 17 Januari 2024. Sejumlah pemain Indonesia bertanding di babak 16 besar INFOKUTIM.COM.co.id 17 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *