Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 28 Desember 2023

oleh -19 Dilihat
oleh

Jakarta, 28 Desember 2023 – Sebentar lagi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya hari ini menawarkan SIM Mobile di lima lokasi.

Korlantas Polri INFOKUTIM.COM Otomotif melaporkan, mobil SIM Mobile yang sebagian besar berada di wilayah Utara akan berhenti pada pekan ini. Sedangkan warga Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu mobil van kartu SIM diparkir di Mall Grand Cakung yang melayani perpanjangan kartu SIM bagi warga Jakarta Timur, dua lainnya di Mall Citraland dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat.

Bus SIM terakhir ada di kampus Trilogi Kalibata Jakarta Selatan. Jam kerja seluruh bus SIM adalah pukul 08:00 WIB – 14:00 WIB.

Sedangkan warga Bekasi sudah diberikan kartu SIM yang kini diparkir di Bekasi Cyber ​​​​​​Park. Ingatlah untuk mengambil nomor antrian terlebih dahulu, dan waktu kerja adalah pukul 08:00 WIB – 10:00 WIB.

Warga Bogor hari ini bisa memperbarui SIMnya di mobil SIM Mobile yang diparkir di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam kerja adalah pukul 09:00 WIB – 12:00 WIB.

Warga Bandung yang ingin mengajukan persetujuan kartu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM yang terparkir hari ini di Pusat Perbelanjaan King’s dan Pasar Modern Batunenggal. Pengerjaan dimulai pukul 08:00 WIB sampai selesai.

Sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bebas Pajak, biaya perpanjangan kartu SIM sebesar Rp 80 ribu untuk SIM A dan Rp 75 ribu untuk perpanjangan SIM C.

Persyaratannya adalah foto KTP yang masih berlaku, SIM lama dan SIM sebelumnya, serta bukti pemeriksaan kesehatan. 3 Alasan Sunroof Hilang pada Mitsubishi Xforce, Bukan Karena Harga Mitsubishi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *