James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

oleh -33 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – James Rodriguez mengungkapkan perjuangannya beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan sulitnya di Al-Rayyan.

Pemain Kolombia itu pindah ke Teluk setelah meninggalkan Everton pada tahun 2021. Rodriguez secara spektakuler gagal memberikan pengaruh di Qatar Stars League, gagal menghasilkan dan mencetak empat gol sebelum meninggalkan Olympiacos setahun kemudian.

Melihat ke belakang, Rodriguez mengatakan kinerjanya yang mengecewakan disebabkan oleh kesulitan yang dia alami dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan di Qatar.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Brasil Globo (via Daily Mail), Rodriguez mengatakan: “Kehidupan dan budaya di Qatar sangat sulit, ini adalah negara yang sulit untuk beradaptasi. Anda tahu bahwa dalam sepak bola semua orang telanjang di kamar mandi. tapi saya berkata kepada rekan-rekan saya: ‘Anda tidak bisa melakukan itu.

“Saya takut. Di Qatar mereka makan dengan tangan, dan itu sulit bagi saya. Saya berkata, ‘Tidak, terima kasih’. Saya meminta peralatan makan dan mereka berkata kepada ‘na:’ Tidak, dengan tangan Anda” dan saya menjawab: ‘Kamu gila, aku tidak akan makan dengan tanganku.’

Performa buruk Rodriguez di Qatar menjadi kejutan mengingat performanya di Premier League sebelum cedera dan kedatangan Rafa Benitez di Goodison Park untuk mengakhiri waktunya di Everton.

Kepindahannya selanjutnya ke Yunani bersama Olympiakos mengikuti pola yang sama dengan masa tinggalnya di Merseyside, dengan awal yang baik hingga kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama. Untuk melakoni Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan memiliki 2 stadion Piala Dunia. Timnas Indonesia akan menjalani musim langka di Piala Asia 2023 di Qatar. Kapal Shin Tae-yong akan memiliki dua stadion untuk Piala Dunia 2022. INFOKUTIM.COM.co.id 6 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *