Jay Idzes Target Bawa Sepak Bola Indonesia Naik Kelas

oleh -57 Dilihat
oleh

JAKARTA – Jay Eads, pemain Venezia Club, mengungkapkan keyakinannya sepak bola Indonesia, khususnya Timnas Indonesia, akan mengalami perkembangan signifikan. Bek berusia 23 tahun ini punya tekad kuat untuk berkontribusi mengangkat taraf sepakbola tanah air.

Saya rasa kompetisinya sangat bagus. Saya mendengar banyak hal bagus, komentar Eades tentang perkembangan sepak bola Indonesia. Meski sadar jika dibandingkan standar Eropa, perjalanan sepak bola Indonesia masih panjang, namun Eds melihat potensi pertumbuhan positif di masa depan. Ia berharap dapat berperan aktif dalam pengembangan ini.

“Dibandingkan standar Eropa, sepak bola Indonesia bisa mengambil beberapa langkah. Saya berharap bisa menjadi bagian dari perubahan ini dan saya berharap bisa membantu,” kata Eades.

Pemain yang resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu menyampaikan harapan positifnya terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Meski masih menunggu proses transfer federasi selesai, Edes tetap ingin berkontribusi di timnas Indonesia.

Meski peluangnya untuk mengikuti Piala Asia 2023 terbilang kecil karena tim sudah memulai pemusatan latihan di Turki, namun Edes berharap bisa debut bersama timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda akan melanjutkan kampanyenya melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 pada laga ketiga kualifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *