Jelang Akhir 2023, Pengembang Perumahan Tebar Benefit dan Manfaatkan Free PPN 100 Persen

oleh -119 Dilihat
oleh

JAKARTA – Warga Bumi Rakata Asri sukses menggelar pembukaan sebagai acara pemasaran tahunan, kali ini bertemakan “Tahun Istimewa 2023”. Pada open house ini, Perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan program pembangunan perumahan khusus dengan dukungan pemerintah yaitu 100% bebas PPN.

Selain itu, pengguna juga akan menikmati keuntungan lainnya seperti bebas pulsa dan reward gratis pilihan melalui Emas Logam Mulia, Reward Sepeda Motor Honda, Voucher Furnitur Transmart TransLiving dan Diskon. Tak hanya itu, dalam acara open house ini pembeli yang mendaftar pada saat open house akan mendapatkan keberuntungan dan hadiah langsung berupa AC yang akan diberikan kepada mereka setelah terjadi kesepakatan pembuatan atau jual beli.

Hingga akhir tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi pada program subsidi PPN 100% pemerintah dan Bumi Rakata Asri Residences dengan konsep ‘hidup sehat, pendapatan langsung’. , dan Penanaman Modal ‘.

Bumi Rakata Asri Residences yang mengadakan open house hingga akhir tahun 2023 menghadirkan dua konsep hunian yaitu rumah 1 lantai dan rumah 2 lantai serta Rakata Run Ruko 2 lantai yang jumlah unitnya terbatas. di dalam. Rumah 1 lantai terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, ruang utilitas, dapur, garasi, halaman dan halaman belakang, Rumah 2 lantai terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang makan, garasi. , halaman depan dan belakang.

“Tak heran, kali ini kami juga mempersembahkan Ruko Rakata Run dengan layout 2 lantai yang modern dan ruang yang strategis di pintu masuk BBS. Rumah dan toko terletak di kawasan yang menyenangkan dan terencana dengan baik. “Wilayahnya sudah penuh dengan rumah dan pepohonan terlihat asri,” kata Visnu Krakatau, Manajer Properti Sarana Properti.

Selain promosi spesial, Manajemen Bumi Rakata Asri Residence juga memberikan reward langsung dan souvenir kepada setiap pelanggan yang menutup pesanan selama acara berlangsung.

Banyak pelanggan yang menghadiri acara tersebut menyatakan ketertarikannya pada upacara pembukaan tersebut. Susaid Bumi Rakata Asri Residences menyimpulkan bahwa, “Inbound user meliputi pengunjung yang mendapat undangan dari tim pemasaran, pengguna yang mendapatkan informasi dari media sosial di kediaman Bumi Rakata Asri, dan pengguna yang melewati kantor penjualan.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *